alexametrics

17 Pemain Bulu Tangkis Junior Indonesia Tak Terbendung di Belanda

loading...
17 Pemain Bulu Tangkis Junior Indonesia Tak Terbendung di Belanda
17 Pemain Bulu Tangkis Junior Indonesia Tak Terbendung di Belanda/Badminton Indonesia
A+ A-
Sebanyak 17 pemain bulu tangkis junior Indonesia di bawah Usia 19 tahun merangsek ke babak kedua dan ketiga Dutch Junior International 2020 di Belanda. Mereka yang lolos: tiga tunggal putra, sembilan tunggal putri, satu ganda putra, dua ganda putri dan dua ganda campuran.

Dari jumlah tersebut, 8 pemain tunggal putra dan putri Merah Putih lolos setelah melewati babak pertama. empat tunggal putri dan lima ganda melenggang tanpa bertanding di babak pertama. Satu tunggal putri, Saifi Rizka Nurhidayah menjadi yang pertama lolos ke babak ketiga.

Tiga tunggal putra yang lolos adalah Muhammad Sultan Nurhabibullah Mayang, Alvi Wijaya Chairullah, dan Sulistyo Tegar. Tunggal putri yang menapak babak kedua dengan melewati babak pertama yakni Bilqis Prasista, Siti Sarah Azzahrah, Komang Ayu Cahya Dewi, dan Tasya Farahnailah.



Empat tunggal putri yang lolos ke babak kedua tanpa bertanding adalah Stephanie Widjaja, Aisyah Satevi Fatetani, Aisha Galuh Maheswari dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.Bilqis merebut tiket babak kedua setelah menaklukkan pemain Armenia, Gayane Mamajanan dengan skor 21-2, 21-5. Di lapangan lain, Siti mampu mengakhiri perlawanan Cara Collins dari Inggris, dua game 21-5, 21-15.

Komang tidak menemui kesulitan saat menyisihkan pemain Austria, Anna Maria Schneider 21-7, 21-5. Selanjutnya, Aisyah akan bentrok dengan Komang untuk berebut tiket babak ketiga.Sedangkan Tasya melumpuhkan pemain Thailand, Sirada Roongpiboonsopit dalam dua game 21-8, 21-12. Tasya akan menghadapi unggulan 14 asal Inggris, Pamela Reyes.

Saifi di babak pertama tidak menemui kendala saat menundukkan pemain Jerman, Florentine Schoffski dengan straight game 21-11, 21-13. Saifi langsung lolos ke babak ketiga setelah unggulan delapan asal India, Aditi Bahtt mengundurkan diri.

Ganda putra unggulan delapan Asghar Herfanda/Rian Canna Varo lolos ke babak kedua setelah mendapat bye di babak awal. Dua ganda putri yang juga lolos ke babak kedua dengan fasilitas bye adalah Melanie Mamahit/Tryola Nadia dan Nethania Irawan/Febi Setianingrum. Sementara dua ganda campuran yang mendapat bye di babak awal: Muh Asqar Harianto/Komang Ayu Cahya Dew, Teges Satiaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil.

Hasil Pemain Indonesia di Babak Pertama:

Tunggal Putra:

Sulistio Tegar (Indonesia) vs Jason Gunawan (Kanada) 21-17, 21-10

Alvi Wijaya Cahirullah (Indonesia) vs Til Gatzsche (Jerman) 21-4, 21-12

Muhammad Sultan Nurhabibullah Mayang (Indonesia) vs Vladislav Dobychkin (Rusia) 21-6, 21-14

Muh Asqar Harianto (Indonesia vs Srayas Padmanabhan Vasudevan (Jerman) 18-21, 21-11, 15-21

Made Deco Setya Atmaja (Indonesia) vs Ravi (India) 11-21, 8-21

Tunggal Putri:

Bilqis Prasista (Indonesia) vs Gayana Mamajanyan (Armenia) 21-2, 21-5

Siti Sarah Azzahra (Indonesia) vs Cara Collins (Inggris) 21-5, 21-15

Komang Ayu Cahya Dewi (Indonesia) vs Anna Maria Schneider 21-7, 21-5

Tasya Farahnailah (Indonesia) vs Sirada Roognpiboonsopit (Thailand) 21-8, 21-12

Saifi Rizka Nurhidayah (Indonesia) vs Florentine Schoffski (Jerman) 21-11, 21-13

Aurelia Salsabila (Indonesia) vs Gauri Shidhaye (Inggris) 19-21, 18-21
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak