Hadapi Italia, Dzeko Bilang Bosnia Bukan dalam Kondisi Terbaik

Jum'at, 04 September 2020 - 14:02 WIB
loading...
Hadapi Italia, Dzeko Bilang Bosnia Bukan dalam Kondisi Terbaik
Striker AS Roma Edin Dzeko.Foto/Dok SINDOnews
A A A
ROMA - Kapten AS Roma Edin Dzeko mengatakan, Bosnia-Herzegovina tidak dalam kondisi terbaik menghadapi Italia di Artemio Franchi besok. Selain negararanya, dia mengatakan kondisi sang lawan Italia juga tidak 100 persen siap menjalani pertandingan UEFA Nations League.

(Baca juga: Diancam Barcelona, Lionel Messi Pilih Selesaikan Kontrak)

“Saya menyesal, pertandingan ini datang tidak dalam kondisi tepat. Baik kami maupun Italia tidak 100 persen. Banyak pemain yang absen, termasuk [gelandang Barcelona Miralem Pjanic. Bagaimanapun, kami akan mencoba mengulangi, selain dari hasil, performa bagus di Turin melawan Azzurri," tutur Dzeko dilansir Football Italia.

(Baca juga: Boyong Castagne dari Atalanta, Leicester City Rogoh Kocek Rp421 Miliar)

Dzeko menambahkan, rekan setimnya di AS Roma Alessandro Florenzi yang membela Italia, tidak akan ragu memberi saya tendangan.

“Florenzi mengatakan bahwa jika perlu, dia akan memberikan tendangan kepada saya.Bisakah saya melakukan hal yang sama? Meski begitu, selalu menyenangkan bermain melawan Italia, tapi sayangnya kami tidak dalam kondisi terbaik sekarang,” katanya.

Dzeko telah dikaitkan dengan kepindahan ke juara Serie A Juventus tetapi dalam sebuah wawancara dengan Rai Sport, penyerang veteran itu tidak banyak berbagi tentang topik tersebut.

“Setiap tahun ada pembicaraan tentang saya meninggalkan Roma. Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan pasar transfer, saya fokus pada permainan ini dan kemudian kita lihat," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)