Roberto Mancini: Italia Akan Terus Berkembang dan Belajar

Jum'at, 04 September 2020 - 15:02 WIB
loading...
Roberto Mancini: Italia Akan Terus Berkembang dan Belajar
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini.Foto/Dok SINDOnews
A A A
ROMA - Manajer tim nasional Italia Roberto Mancini mengatakan, dirinya akan terus mengembangkan performa Azzurri. Utamanya, saat tampil di UEFA Nations League. Sehingga, Italia bisa tampil maksimal di kualifikasi Piala Dunia.

(Baca juga: Kembalikan Kejayaan Juve di Liga Champions, Pirlo Benahi Bertahan dan Menyerang)

Tim Italia tampil mengesankan sejak Mancini mengambil alih di Coverciano, dan menjalani kualifikasi Euro 2020 dengan rentetan 10 kemenangan.

(Baca juga: Selangkah Lagi ke Milan, Tonali Awal Pekan Depan Jalani Cek Kesehatan)

"Kami berharap dapat memulai dari tempat yang kami tinggalkan 10 bulan lalu, dan berharap orang-orang terus mengikuti kami. Sejauh ini, timnas kita sudah tampil bagus. Tapi kami masih memiliki ruang untuk perbaikan di setiap aspek, teknis dan taktis. Kami bekerja setiap hari untuk berkembang," ujar Mancini kepada kantor berita ANSA.

Italia akan menghadapi Bosnia-Herzegovina di Artemio Franchi besok malam, dan Mancini ingin mencapai tahap akhir di UEFA Nations League.

“Ini adalah kompetisi yang sangat kami pedulikan. Sejak kami mengambil alih, kami telah memulihkan 12 tempat. Kami harus tetap berada di antara 10 besar, menghindari risiko komplikasi di kualifikasi Piala Dunia. Tapi Nations League juga penting, karena final akan dimainkan di Italia," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)