alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Preview Bournemouth vs Chelsea: Obat Sakit Hati

loading...
Preview Bournemouth vs Chelsea: Obat Sakit Hati
Chelsea bermaksud membawa pulang kemenangan dari markas Bournemouth di pekan ke-28 Liga Inggris 2019/2020. Foto: Squawka
A+ A-
BOURNEMOUTH - Chelsea bermaksud membawa pulang kemenangan dari markas Bournemouth di pekan ke-28 Liga Inggris 2019/2020. Kemenangan bisa menjadi obat sakit hati buat kubu The Blues.

Pertandingan akan berlangsung di Vitality Stadium, Bournemouth, Sabtu (29/2/2020) malam waktu Indonesia. Kick-off tepatnya digelar pukul 22.00WIB.

Ini merupakan pertandingan pertama Chelsea setelah dipermalukan Bayern Muenchen di pentas Liga Champions. Sehingga wajar jika anak asuh Frank Lampard begitu berhasrat memenangkan laga kontra Bournemouth.



Chelsea saat ini duduk di peringkat keempat dengan 44 poin dari 27 laga. Jika gagal menang melawan Bournemouth, posisi mereka terancam digusur oleh Manchester United.

Sayangnya pada pertandingan kali ini Chelsea tidak diperkuat N'Golo Kante yang masih absen akibat cedera adduktor. Christian Pulisic juga belum bisa dimainkan, tetapi Callum Hudson-Odoi sudah kembali bugar pasca berurusan dengan cedera hamastring.

Prakiraan Susunan Pemain

Bournemouth: Ramsdale; Smith, Francis, Ake, Rico; Gosling, Cook, Billing; Fraser, King, C Wilson.

Chelsea: Caballero; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Jorginho, Kovacic, Alonso; Mount, Willian; Giroud.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak