Lewis Hamilton Pamer Mobil Listrik Mercedes EQS Harga Rp1,5 Miliar

Sabtu, 05 September 2020 - 02:02 WIB
loading...
Lewis Hamilton Pamer Mobil Listrik Mercedes EQS Harga Rp1,5 Miliar
Lewis Hamilton Pamer Mobil Listrik Mercedes EQS Harga Rp1,5 Miliar. Foto: Dok Pribadi
A A A
LONDON - Lewis Hamilton tak pernah kehabisan cara menuai sensasi. Baru-baru ini pembalap Formula 1 asal Inggris itu memamerkan mobil listrik keren yang harganya cukup edan.

Mobil tersebut adalah Mercedes EQS yang diklaim mampu melaju 0-60mph dalam 4,5 detik. Selain punya kecepatan dan ramah lingkungan, Mercedes EQS juga bentuknya futuristik karena dilengkapi lampu holografik. (Baca Juga: Lewis Hamilton Terlalu Mendominasi di Formula 1 )

Menurut laporan The Sun, untuk tipe mobil listrik yang ini Mercedes baru akan merilisnya tahun depan dengan harga 80 ribu pound atau setara Rp1,5 miliar. Namun, Hamilton memilikinya satu unit di garasi karena dia merupakan pembalap Mercedes.

Bagi Hamilton, mobil Mercedes EQS tak cuma keren dan nyaman dikendarai. Lebih dari itu, mobil listrik ini membuatnya lebih ramah lingkungan. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

“Akhir-akhir ini saya telah membuat banyak perubahan dalam hidup, untuk mengurangi dampak saya terhadap lingkungan.” tulis Hamilton dalam sebuah postingan di media sosial.

Hamilton merupakan juara bertahan balap Formula 1, sekaligus pembalap tersukses di lintasan jet darat di era sekarang ini. Dominasinya di belakang kemudi Mercedes membuat Hamilton difavoritkan juara lagi tahun ini.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)