Preview Chelsea vs Liverpool: Duel Tim Sakit Hati

Selasa, 03 Maret 2020 - 06:01 WIB
Preview Chelsea vs Liverpool: Duel Tim Sakit Hati
Preview Chelsea vs Liverpool: Duel Tim Sakit Hati
A A A
LONDON - Chelsea akan menjamu Liverpool di babak kelima Piala FA dini hari nanti. Kedua tim sama-sama tak meraih kemenangan di laga teranyar mereka.

Pertandingan akan berlangsung di markas Chelsea di Stamford Bridge, London, Rabu (4/3/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff tepatnya digelar pukul 02.45WIB.

Liverpool, meski tidak diunggulkan menang, masih menjadi sorotan tajam sejumlah media olahraga di Inggris. Kebanyakan menyebut the Reds masih berambisi menang demi menjaga peluang treble winners (Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions) musim ini.

Kubu Liverpool bertandang ke Stamford Bridge setelah menelan kekalahan mengejutkan, 0-3 di kandang Watford. Sementara Chelsea juga menelan hasil mengecewakan akhir pekan lalu, tepatnya setelah ditahan imbang oleh Bournemouth.

Chelsea diprediksi tampil dengan kekuatan penuh. Nama-nama seperti penjaga gawang Kepa, bek Azpilicueta, dan penyerang Willian, Batshuayi, serta Pedro diperkirakan jadi starter di pertandingan ini.

Sementara itu, Liverpool sejauh ini telah berjuang dengan materi pemain muda dan pemain pelapis untuk sampai ke babak kelima Piala FA. Menghadapi Chelsea, skuat si Merah diperkirakan bakal tampil dengan campuran pemain inti.

Prakiraan Susunan Pemain


Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Tomori, Zouma; James, Jorginho, Barkley, Alonso; Willian, Batshuayi, Pedro

Liverpool: Adrian; N Williams, Matip, Lovren, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Fabinho, Jones; Elliott, Minamino, Origi
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)