Triple H: Tyson Fury vs Drew McIntyre Pertarungan Besar Pemecah Rekor

Jum'at, 04 September 2020 - 18:51 WIB
loading...
Triple H: Tyson Fury vs Drew McIntyre Pertarungan Besar Pemecah Rekor
Triple H: Tyson Fury vs Drew McIntyre Pertarungan Besar Pemecah Rekor/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Tumbukan raja tinju Kelas Berat Tyson Fury vs Drew McIntyre yang merupakan juara Kelas Berat WWE menjadi pertarungan besar yang memecahkan rekor pemasukan. Keyakinan itu diungkapkan wakil presiden eksekutif WWE untuk strategi dan pengembangan bakat global, Paul "Triple H" Levesque.

"Kami bisa membuat Drew McIntyre vs Tyson Fury terwujud, Tyson sudah mendapatkan nomor saya - kami akan menelepon," kata Levesque kepada kantor berita PA.

Fury melakukan debut WWE pada Oktober 2019, ketika dia melakukan perjalanan ke Arab Saudi dan mengalahkan Braun Strowman melalui countout. Tapi Fury masih sangat termotivasi untuk melanjutkan perjalanannya dengan WWE dan dia baru-baru ini mengalihkan perhatiannya ke McIntyre.

Levesque yakin sebuah pertandingan akan menjual stadion besar dan menghasilkan pendapatan yang luar biasa. Kemungkinan besar bentrokan mereka harus ditulis dalam pertandingan gulat, karena sangat tidak mungkin WWE akan mengizinkan salah satu bintang terbesar mereka untuk menghadapi Fury dalam pertandingan tinju.

’’Tyson Fury adalah salah satu petarung yang terkadang menemukan dirinya dalam posisi di mana, apakah Anthony Joshua ingin melawannya? Apakah Deontay Wilder menginginkan pertandingan ulang? Karena dia telah terbukti mungkin level berikutnya dari semua orang,’’ujarnya.



’’Jika Anda mampu membuat pertarungan super, pertarungan besar seperti juara WWE Drew McIntyre, seperti juara dunia di Tyson Fury dalam tinju, saya pikir kami menjual banyak stadion, melakukan rekor bisnis box office global dan itu adalah tentang apa - jadi ponsel saya hidup.''

’’Ketika seseorang seperti Tyson Fury masuk, dia membawa aspek olahraga ke dalamnya, dia membawa kejuaraan dunia tinju dan popularitas dalam sesuatu yang sama sekali berbeda yang membantu bola mata di seluruh papan. Kami memberinya platform untuk menjadi penghibur sebagaimana ia dilahirkan, terkadang ia memilikinya di tinju, tetapi platform pada level itu untuk bagian hiburan tidak sebesar itu. Keduanya sama-sama menguntungkan, Tyson adalah salah satu orang paling profesional yang pernah bekerja dengan saya secara keseluruhan - Saya menghabiskan banyak waktu bersamanya beberapa tahun yang lalu dan saya ingin dia kembali.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)