Preview Islandia vs Inggris: Barisan Muda Penuh Gairah

Sabtu, 05 September 2020 - 06:01 WIB
loading...
Preview Islandia vs Inggris: Barisan Muda Penuh Gairah
Preview Islandia vs Inggris: Barisan Muda Penuh Gairah. Foto: IST
A A A
REYKJAVIK - Timnas Inggris akan menghadapi Islandia di Grup A2 Liga Bangsa-Bangsa UEFA . Skuat asuhan Gareth Southagate sedikit lebih diunggulkan menang dengan hadirnya talenta-talenta muda.

Pertandingan menghadapi Islandia akan berlangsung di Laugardalsvoellur, Reykjavik, Islandia, Sabtu (5/9/2020) malam waktu Indonesia. Kick-off pertandingan akan berlangsung pukul 23.00WIB. (Baca Juga: Mason Greenwood Bakal Debut di Timnas Inggris )

Inggris yang dihuni sejumlah pemain bintang sedikit lebih diunggulkan menang. Tapi mereka sudah lama tak bertanding, terakhir ketika mengalahkan Kosovo dengan skor 4-0 bulan November 2019. (Lihat Gafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Sebaliknya, Islandia sudah dua kali melakoni laga uji coba sepanjang 2020. Mereka menjajal kekuatan Kanada dan El Savador dalam laga persahabatan yang digelar awal tahun sebelum virus corona mewabah.

Namun, Islandia tanpa kehadiran sejumlah pemain inti di laga nanti. Gylfi Sigurdsson, Johann Berg Gudmundsson, Aron Gunnarsson, Alfred Finnbogason dan Ragnar Sigurdsson masih dibekap cedera.

Sementara itu, Inggris akan tampil dengan lebih segar. Skuat muda Gareth Southgate akan dihuni nama-nama seperti Dean Henderson, Conor Coady, Phil Foden, Jack Grealish, Ainsley Maitland-Niles, Kalvin Phillips dan Mason Greenwood siap melakoni debut internasional di tim senior.

Prakiraan Susunan Pemain

Islandia: Halldorsson; Hermannsson, Arnason, Ingason, Skulason; A Sigurdsson, Bjarnason, Trautason, Anderson; Bodvarsson, Sigthorsson

Inggris: Pope; Alexander-Arnold, Gomez, Keane, Walker; Mount, Rice, Foden; Sterling, Kane, Sancho
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)