Pertarungan Besar Raja KO: Teofimo Hancurkan Lomachenko

Jum'at, 04 September 2020 - 23:53 WIB
loading...
Pertarungan Besar Raja KO: Teofimo Hancurkan Lomachenko
Pertarungan Besar Raja KO: Teofimo Hancurkan Lomachenko/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Duel brutal dua raja KO Kelas Ringan Teofimo Lopez vs Vasiliy Lomachenko mengguncang tinju dunia. Teofimo yang memiliki rekor (15-0, 12 KO) bakal menghancurkan Lomachenko (14-1, 10 KO) dalam duel di Brooklyn, Amerika Serikat, pada 17 Oktober di ESPN.

"Saya yakin putra saya lebih cepat dari Lomachenko, saya yakin putra saya lebih pintar dari Lomchenko, dan saya yakin putra saya lebih kuat," kata Lopez Sr. kepada A.B. Berita Tinju.

''Jadi dia memiliki segalanya untuk mengalahkan Lomachenko. Lomachenko terbiasa menang. Dia terbiasa melapisi orang-orang dengan semua hal yang dia lakukan di atas ring, tetapi itu tidak akan mengganggu anak saya. Anak laki-laki saya tidak menghormatinya… Anak saya akan memukulinya begitu parah sehingga Lomachenko harus absen selama berbulan-bulan, atau sekitar satu tahun. Dia akan hancur."

Lopez Jr. yang berusia 23 tahun, seorang Olympian 2016, menang KO pada ronde kedua atas Richard Commey pada bulan Desember untuk mengklaim gelar Kelas Ringan IBF. Peraih medali emas Olimpiade dua kali berusia 32 tahun, Lomachenko, juara WBA dan WBO, serta Juara Waralaba WBC 61,2 Kg, akan memberikan ujian terberat dalam karier juara muda itu.



Lopez Sr. membandingkan kontes unifikasi dengan yang dilakukan oleh Canelo Alvarez yang masih muda dan masih mentah, yang saat itu berusia 23 tahun, dengan Floyd Mayweather Jr. yang saat itu berusia 36 tahun pada tahun 2013, kemenangan mayoritas untuk Mayweather Jr .itu tidak sedekat scorecard yang dikirimkan mengatakan itu.“Kita akan melakukan pertarungan ini untuk menghancurkan Lomachenko. Ini tidak akan seperti Canelo dan Floyd Mayweather. Semua orang akan menyadari pada 17 Oktober bahwa mereka membuat kesalahan besar, "kata Lopez Sr." Semua orang tahu bahwa dengan Canelo akan bertarung dengan Floyd Mayweather, itu akan menjadi sangat sulit. Canelo tampil sangat berat, dan semua orang tahu bahwa jika Canelo akan melawan Floyd Mayweather, itu akan menjadi (fisik).”

Lopez Sr. melanjutkan percakapan dan mengambil ramalan untuk janji putranya lebih jauh dengan menyatakan bahwa keturunannya akan memiliki karir yang lebih baik daripada Fighter of the Decade yang baru-baru ini diurapi, seperti yang dipilih oleh Asosiasi Penulis Tinju Amerika.

“Anak saya adalah orang pertama yang memenangkan gelar dunia dari Honduras. Cepat atau lambat setelah dia menyatukan divisi Kelas 63,5 Kg juga mereka akan membuat monumen untuknya di Honduras. Kami akan mencapai hal-hal yang lebih besar daripada yang dilakukan Floyd, "kata Lopez Sr.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)