Daniel Dubois vs Joe Joyce Pertarungan Mesin KO Tak Terkalahkan

Sabtu, 05 September 2020 - 13:14 WIB
loading...
Daniel Dubois vs Joe Joyce Pertarungan Mesin KO Tak Terkalahkan
Daniel Dubois vs Joe Joyce Pertarungan Mesin KO Tak Terkalahkan/BoxinG Scene
A A A
LONDON - Bentrokan dua petinju Kelas Berat tak terkalahkan Daniel Dubois dan Joe Joyce menjanjikan pertarungan eksplosif. Dua raksasa Kelas Berat tak terkalahkan itu akan bertarung memperebutkan sabuk juara Inggris pada November.

Menurut The Daily Star, November menjadi jadwal baru bagi pertarungan Dubois vs Joyce yang sempat ditunda beberapa kali karena pandemi virus corona. Awalnya, duel ini akan digelar April tapi kemudian diundur ke bulan Juli, dan kemudian didorong kembali menjadi 24 Oktober.



Terbaru, ada dua tanggal yang diusulkan untuk bentrokan Dubois melawan Joyce adalah 14 dan 21 November di O2 di London. Di Inggris Raya, sejumlah penggemar mungkin diizinkan untuk mulai menghadiri acara tinju di bulan Oktober.

Frank Warren, yang mempromosikan kedua petinju Raja KO kelas berat tak terkalahkan, telah menjelaskan bahwa meskipun kontes akan diadakan di BT Sport Boxing Office, itu juga akan membutuhkan beberapa bentuk penonton langsung untuk membuat angka sesuai. Acara tersebut dapat diadakan secara tertutup, tetapi itu akan membutuhkan pemotongan gaji untuk kedua pria - yang tidak ingin pergi ke arah itu.



Keduanya tetap sibuk dengan pertarungan di tempat tertutup untuk menghilangkan kejenuhan. Joyce dengan mudah menghancurkan Michael Wallisch, sementara Dubois menghancurkan pengganti Ricardo Snidjers dalam dua putaran. "Karena di tempat tertutup petinju harus mengambil lebih sedikit uang dan Anda tahu apa jawabannya," kata Warren setelah kemenangan Dubois atas Snijders Sabtu lalu.

“Dari sudut pandang mereka, kedua petarung, itu tidak membuat mereka menjadi lawan yang lebih rendah apakah ada kerumunan di sana atau tidak. Kami ingin mendapatkan kerumunan di kursi. ”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)