Wander Luiz Akui Nyaman Duet dengan Castillion di Lini Depan Persib

Sabtu, 05 September 2020 - 18:05 WIB
loading...
Wander Luiz Akui Nyaman Duet dengan Castillion di Lini Depan Persib
Wander Luiz secara tidak langsung menyatakan komposisi pemain Persib Bandung sudah bagus, khususnya di lini depan. Dia merasa nyaman saat berduet dengan Geoffrey Castillion. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Wander Luiz secara tidak langsung menyatakan komposisi pemain Persib Bandung sudah bagus, khususnya di lini depan. Penyerang asal Brasil itu mengaku merasa sangat nyaman saat berduet dengan Geoffrey Castillion.

(Baca Juga: Kenapa Nomor Punggung 7 Manchester United Dibiarkan Kosong? )

Pemain yang sudah mencetak empat gol pada debut musimnya bersama Persib itu menilai Castillion punya kemampuan dan kecerdasan yang tinggi sebagai striker. Bantuannya membuat tugasnya menjadi lebih mudah.

Keberadaan Castillion bisa memudahkannya ketika ingin menembus pertahanan lawan dan mencetak gol. “Dia adalah pemain yang bagus. Kita bisa bermain bagus dan memahami karakter satu sama lain, jadi bagus buat saya bisa bermain di sampingnya,” kata Wander Luiz, disitus resmi Persib.

Mengenai persiapan menyambut kelanjutan Liga 1 2020, pemain berusia 28 tahun itu mengaku sangat optimistis. Meski belum prima seperti sebelumnya, dia percaya masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangan.

(Baca Juga: Strategi Marketing Unik Ajax Amsterdam )

Saat pertandingan digelar lagi, Persib akan menyambangi Madura United (MU) di Stadion Delta pada 4 Oktober. “Saya belum fit seratus persen. Tapi, kita masih memiliki waktu satu bulan untuk mempersiapkan. Saya pikir sebelum liga kembali dimulai saya sudah fit bisa lagi,” jelasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)