Pernah Bernasib Sama, Ronaldo Tantang Messi ke Italia

Sabtu, 05 September 2020 - 19:04 WIB
loading...
Pernah Bernasib Sama, Ronaldo Tantang Messi ke Italia
Keputusan Lionel Messi untuk bertahan di Barcelona membuat Cristiano Ronaldo menunggu tantangannya diterima untuk bermain di Serie A Italia/Foto/insider/tempo
A A A
BARCELONA - Keputusan Lionel Messi bertahan di Barcelona membuat Cristiano Ronaldo menunggu tantangannya diterima untuk bermain di Serie A Italia. Penyerang Juventus itu berharap Messi mau menggelar El Clasico di Italia.

"Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti," kata Cristiano dilansir Marca. "Saya harap dia menerima tantangan ini untuk meninggalkan zona nyamannya seperti yang saya lakukan, tetapi jika dia bahagia di Barcelona maka saya menghormatinya." ( ).

"Saya pernah bermain di Inggris, Spanyol, Italia dan Portugal, tapi dia masih di Spanyol. Dia pemain yang fantastis dan pria yang hebat."

"Saya meninggalkan zona nyaman saya dan menerima tantangan ini di Turin dan saya telah menunjukkan bahwa saya masih pemain yang luar biasa." ( ).

Ronaldo pernah mengalami situasi yang sama dengan Messi, terpenjara oleh kontrak saat masih membela Manchester United. Ronaldo mencoba memaksa pindah pada 2008, meskipun Ronaldo berada di puncak setelah memenangkan Liga Champions bersama United.

Winger asal Portugal itu ingin pindah ke Real Madrid dan menyatakan hasratnya dengan jelas saat dia secara terbuka setuju dengan klaim Sepp Blatter bahwa klub yang mempertahankan pemain yang bertentangan dengan keinginannya seperti 'perbudakan modern'. ( ).

United tidak mau mengalah, dan Ronaldo bertahan selama satu tahun lagi dan United kembali lolos ke final Liga Champions , kali ini kalah dari Barcelona sebelum akhirnya mendapatkan impiannya pindah ke Madrid.

Messi memutuskan bertahan di Barcelona, setelah klub menegaskan pemenang Ballon d'Or enam kali masih terikat kontrak hingga 2021. Jika ingin pergi, klub atau Messi harus menebus klausul pembebasan senilai 700 juta euro.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)