Pemain Baru Liverpool Kostas Tsimikas Positif Terinfeksi Covid-19

Sabtu, 05 September 2020 - 15:13 WIB
loading...
Pemain Baru Liverpool Kostas Tsimikas Positif Terinfeksi Covid-19
Kabar tak sedap datang mendera penggemar Liverpool. Pemain baru The Reds, Kostas Tsimikas terinfeksi virus corona. Foto: This Is Anfield
A A A
LJUBLJANA - Kabar tak sedap datang mendera penggemar Liverpool. Pemain anyar The Reds, Kostas Tsimikas , positif terinfeksi virus corona.

Bek sayap asal Yunani itu terinfeksi virus corona setelah pulang ke negaranya untuk tampil di ajang Liga Bangsa-Bangsa UEFA alias UEFA Nations League. Federasi sepak bola Yunani mengonfirmasi hal itu, Sabtu (5/9/2020). (Baca Juga: Robertson Cemburu Liverpool Datangkan Tsimikas )

“Federasi Sepak Bola Yunani telah diberitahu hari ini tentang sampel positif COVID-19 pada hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak berwenang oleh layanan medis UEFA,” demikian pernyatan resmi federasi.

Kostas Tsimikas saat ini berada di Ljubljana, Slovenia, setelah lawatan Timnas Yunani ke markas Slovenia di ajang Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 0-0.

Menurut laporan surat kabar di Yunani, Sport24, Tsimikas adalah satu-satunya pemain yang terinfeksi virus di skuat. Saat ini bek kiri Liverpool itu menjalani protokol covid-19 berupa isolasi mandiri. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Sekadar informasi, Tsimikas didatangkan Liverpool dari klub Yunani Olympiacos pada jendela transfer musim panas tahun ini. Pemain 24 tahun itu diboyong dengan harga 11,75 juta pound atau setara Rp230 miliar sebagai pelapis Andy Robertson.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)