Persela Lamongan Siap Maksimalkan Waktu Tersisa Masa Persiapan

Sabtu, 05 September 2020 - 23:58 WIB
loading...
Persela Lamongan Siap Maksimalkan Waktu Tersisa Masa Persiapan
Persela Lamongan mulai mempercepat proses persiapan jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020. Laskar Joko Tingkir akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk berbenah. Foto; liga-indonesia
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan mulai mempercepat proses persiapan jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020 . Didik Ludianto selaku asisten pelatih menyatakan armada Laskar Joko Tingkir akan berusaha memaksimalkan waktu yang tersisa untuk berbenah.

(Baca Juga: Pemain Baru Liverpool Kostas Tsimikas Positif Terinfeksi Covid-19 )

Didik menyebut waktu persiapan yang tinggal tersisa satu bulan harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar Eky Taufik dkk siap tempur. Sebagai asisten pelatih dari Nil Maizar, dia menegaskan perlu melakukan inovasi dan improvisasi agar tim semakin solid.

Ini karena misi Persela adalah memperbaiki hasil pada awal musim dan membukukan torehan lebih baik lagi dari sebelumnya. Ketika kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret lalu, mereka jadi juru kunci karena terus kalah di tiga partai pertama.

“Jangan bilang persiapan cukup. Cukup tidak cukup, ya dicukup-cukupkan. Yang terpenting adalah bagaimana dengan sisa waktu yang ada. Persela harus lebih baik dari tahun kemarin,” ucapnya, dilansir liga-indonesia.

“Saya harus berimprovisasi dan berinovasi agar para pemain jadi solid. Alhamdullilah program dari head coach terlaksana dengan baik. Tim masih fokus bagaimana bertahan bagaimana menyerang,” lanjut Didik.

(Baca Juga: Beberkan Alasan Bertahan di Barca, Messi: Anak Saya Menangis Kami Pindah )

Dalam waktu dekat, Persela berencana melakukan partai uji coba guna melihat perkembangan para peain. Namun, latih tanding itu hanya akan dilakukan secara internal, bukan dengan tim lain. “Uji coba dengan internal game kita sendiri dengan durasi 45x2,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3252 seconds (0.1#10.140)