Ingin Tinggalkan MU, Pogba Tunggu Panggilan Juventus

Minggu, 06 September 2020 - 03:05 WIB
loading...
Ingin Tinggalkan MU, Pogba Tunggu Panggilan Juventus
Persiapan Manchester United (MU) untuk menyambut musim 2020/2021 diganggu kabar kurang sedap. Konon Paul Pogba sedang menunggu panggilan dari Juventus. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Persiapan Manchester United (MU) untuk menyambut musim 2020/2021 diganggu kabar kurang sedap. Beredar rumor kalau Paul Pogba sedang menunggu panggilan dari Juventus untuk bergabung lagi pada tahun depan.

(Baca Juga: Sebar Chat Porno dan Tawari Teman Wanita Penghibur, Yaya Toure Dipecat dari Soccer Aid )

MU sejatinya terus menyatakan Pogba bakal bertahan. Tapi, bukan berarti skenario itu akan terjadi. Walau kecil kemungkinannya pergi pada bursa musim panas ini, gelandang asal Prancis itu berharap bisa kembali ke Turin pada Januari depan, atau paling lambat akhir musim.

MU terancam kehilangan pemain berusia 27 tahun itu karena digadang-gadang terus mencari cara untuk meninggalkan Old Trafford. Salah satunya dengan menunda menambah masa tugasnya yang akan habis pada 30 Juni 2021.

Walau MU punya opsi perpanjangan otomatis selama satu musim, belum tentu bisa diaktifkan jika Pogba memutuskan untuk pergi. Dengan starategi ini, Setan Merah diyakini akan menjualnya pada bursa musim dingin agar tetap mendapatkan pemasukan.

MU tentunya tidak akan membiarkannya pergi secara gratis. Terlebih harga pasarnya masih mencapai 80 juta euro. Penjualan Pogba nantinya bisa digunakan untuk mengurangi masalah finansial akibat pandemi virus Corona.

(Baca Juga: Jelang Timnas U-19 Indonesia vs Bulgaria Latihan Unik ala Shin Tae-yong )

Menurut kabar di Italia, Pogba berharap Andrea Pirlo yang pernah menjadi rekan setimnya di Juventus, menghubunginya dan mengajaknya bereuni. Sebab, dia sudah bosan menemani MU yang dinilainya sulit meraih prestasi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)