Preview Wales vs Bulgaria: Dragon Incar Kemenangan Beruntun

Minggu, 06 September 2020 - 07:01 WIB
loading...
Preview Wales vs Bulgaria: Dragon Incar Kemenangan Beruntun
Preview Wales vs Bulgaria: Dragon Incar Kemenangan Beruntun. Foto: Live on Score
A A A
CARDIFF - Wales membidik kemenangan beruntun saat menjamu Bulgaria di Grup B4 Liga Bangsa-Bangsa (UEFA Nations League). Tapi anak asuh Georgi Dermendzhiev bukan lawan mudah bagi Wales.

Pertandingan akan berlangsung di Cardiff City Stadium, Cardiff, Minggu (6/9/2020) malam waktu Indonesia. Kick-off akan digelar pukul 20.00WIB. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Bulgaria yang diasuh Georgi Dermendzhiev memiliki rekor gado-gado manakala berhadapan dengan Wales. Dalam delapan pertemuan terakhir, Bulgaria tiga kali menang, empat kali kalah, dan sekali imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di babak kualifikasi Piala Eropa 2012. Pada saat itu Wales menang tipis 1-0 berkat gol Gareth Bale di markas Bulgaria. (Baca Juga: Kostas Tsimikas Positif Terinfeksi Covid-19 )

Bale sendiri masih jadi andalan Dragon (julukan Wales) hingga saat ini. Winger 31 diprediksi jadi starter ketika Wales menjamu Bulgaria nanti malam. Jika berhasil menang, Wales akan meraih kemenangan beruntun karena mereka baru saja mengalahkan Finlandia.

Pertandingan UEFA Nations League sebetulnya merupakan laga internasional yang sebelumnya digelar karena jeda kompetisi. Namun, UEFA membuatnya kompetitif dengan format turnamen seperti sekarang.

Prakiraan Susunan Pemain

Wales: Hennessey; Roberts, Lockyer, Ampadu, Davies; Vaulks, Morrell; Bale, Wilson, James; Moore

Bulgaria: Georgiev; Popov, Dimitrov, Zanev, Nedyalkov; Malinov, Kostadinov; Delev, Nedelev, Ivanov; Kraev
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)