Frenkie de Jong: Messi Telah Membuat Kekacauan di Barcelona

loading...
Frenkie de Jong: Messi Telah Membuat Kekacauan di Barcelona
Frenkie de Jong: Messi Telah Membuat Kekacauan di Barcelona. Foto: Sportbible
BARCELONA - Barcelona barangkali sukses menahan Lionel Messi tetap tinggal setidaknya hingga akhir musim. Akan tetapi, El Barca belum mampu mematikan bara dalam sekam akibat rencana kepergian Messi.

Sebelas hari setelah tersingkir dari Liga Champions lewat kekalahan memalukan 2-8 melawan Bayern Muenchen, Barcelona bak disambar petir. Penyerang andalan mereka, Lionel Messi menyerahkan surat pengunduran diri. (Baca Juga: Lionel Messi Bertahan di Barcelona)

Meski pada akhirnya Messi mengurungkan niat tersebut, toh internal tim terlanjur terdampak. Ban kapten kemungkinan tak lagi disandang Messi musim depan. Dan kekacauan yang terjadi dibenarkan oleh Frenkie de Jong.

“Saya mengikuti (kasus Messi) dari jauh. Bagaimana saya harus mengatakannya, ini semacam kekacauan sekarang, banyak hal terjadi dalam waktu singkat,” kata De Jong kepada wartawan.



Pernyataan itu dibuat Frankie de Jong saat membela Timnas Belanda di ajang UEFA Nations League atau Liga Bangsa-Bangsa Eropa. Gelandang muda itu yakin, sekembalinya dia dari membela timnas, Barcelona akan terasa berbeda. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

“Saya akan tahu setelah tiba pekan ini di Barcelona, seperti apa keadaannya,” kata De Jong.

Perubahan di internal Barcelona dalam beberapa hari terakhir memang sangat dinamis. Selain gonjang-ganjing masa depan Messi, Barcelona juga membuka pintu keluar bagi Luis Suarez dan menerima kedatangan gelandang Philippe Coutinho dari Bayern Muenchen.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top