Thiago Alcantara Bantah akan Gabung Liverpool

Minggu, 06 September 2020 - 10:01 WIB
loading...
Thiago Alcantara Bantah akan Gabung Liverpool
Thiago Alcantara Bantah akan Gabung Liverpool. Foto: IST
A A A
BERLIN - Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, memecah kebisuan terkait rumor yang menyebutnya akan pindah ke Liverpool. Menurut pemain asal Spanyol tidak ada klub yang untuk membicarakan transfer.

Seperti kita tahu, dalam beberapa hari terakhir, nama Thiago Alcantara dikait-kaitkan dengan raksasa Premier League, Liverpool. Terlebih lagi, gelandang 29 tahun asal Spanyol itu tak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Muenchen. (Baca Juga: Thiago Alcantara Datang, Wijnaldum Terbuang )

Liverpool disebut tertarik memboyongnya musim panas tahun ini dengan mahar 30 juta euro, atau musim panas tahun depan dengan status free transfer. Namun, semua spekulasi itu terbantahkan dari mulut Thiago Alcantara sendiri.

“Saya belum bicara pada siapa pun bahwa saya akan pergi,” kata Thiago Alcantara.

“Setiap tahun Anda (media, red) menempatkan saya pada klub yang berbeda-beda. Bagi saya masa depan adalah pertandingan besok,” lanjut Thiago Alcantara.

Komentar itu dibuat Thiago Alcantara saat memperkuat Timnas Spanyol di ajang UEFA Nations League melawan Jerman dan Ukrania. Sehari sebelum membuat pernyataan itu, Thiago juga mengatakan pada ZDFon bahwa Bayern Muenchen adalah rumahnya.

“Bayern Muenchen adalah rumah saya. Dan saya senang berada di sana,” kata Thiago Alcantara. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)