Liverpool: Thiago Alcantara Datang, Wijnaldum Terbuang?

loading...
Liverpool: Thiago Alcantara Datang, Wijnaldum Terbuang?
Gelandang Liverpool, Gini Wijnaldum (kanan) berduel merebut bola dengan pemain Bayern Muenchen, Thiago Alcantara. Foto: Mirror
A+ A-
LIVERPOOL - Manuver transfer Liverpool diyakini bakal membuat beberapa pemain tersisih. Kabar tentang rencana kedatangan Thiago Alcantara berbanding terbalik dengan nasib Gini Wijnaldum.

Seperti kita tahu, Liverpool belakangan sangat dikaitkan dengan Thiago Alcantara. Media di Jerman bahkan mengklaim kubu The Reds telah mengajukan penawaran resmi kepada Bayern Muenchen untuk memboyong sang gelandang.

Di Inggris, kabar soal Alcantara tidak kalah heboh. Laman media express.co.uk mengklaim Liverpool sudah menyiapkan nomor punggung 6 warisan Dejan Lovren untuk dipakai Alcantara. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Semua kabar tentang gelandang Spanyol berusia 29 tahun memang masif, tetapi belum dipastikan kebenarannya karena tayang tanpa konfirmasi. Namun, yang pasti, Liverpool masih punya pekerjaan rumah terkait lini tengah tim.

Sampai hari ini The Reds belum memperpanjang kontrak gelandang asal Belanda, Gini Wijnaldum. Padahal, kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan berakhir musim panas tahun depan.



Pertanyaannya, apakah kedatangan Thiago Alcantara akan membuat Liverpool berpisah dengan Wijnaldum dalam waktu dekat? Menarik untuk mengetahui rencana Juergen Klopp dalam membangun skuatnya. (Baca Juga: Barcelona Berencana Bajak Wijnaldum dari Liverpool)
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top