Mkhitaryan: Serie A Terbaik di Dunia, Makanya Saya Pindah ke AS Roma

Minggu, 06 September 2020 - 01:03 WIB
loading...
Mkhitaryan: Serie A Terbaik di Dunia, Makanya Saya Pindah ke AS Roma
Henrikh Mkhitaryan.Foto/Dok SINDOnews
A A A
ROMA - Henrikh Mkhitaryan menjelaskan mengapa dia meninggalkan Arsenal, dan bergabung dengan AS Roma. Setelah masa pinjamannya berakhir, pemain internasional Armenia itu memutuskan kontrak The Gunners dengan persetujuan bersama untuk bergabung dengan Giallorossi sebagai agen bebas.

(Baca juga: Buktikan Tidak Main-main Beli Koulibaly, Man City Rela Naikkan Tawaran)

“Saya sangat senang berada di sini sekarang. Saya pikir saya membuat keputusan yang baik, keputusan yang tepat untuk diri saya sendiri dan karier saya, dan saya menantikan musim lain di sini," ujar Mkhitaryan dilansir Football Italia.

(Baca juga: Infeksi Jari Kaki Makin Parah, Ronaldo Dipastikan Absen Bela Portugal)

Pemain berusia 31 tahun ini pernah bermain di Jerman bersama Borussia Dortmund, di Inggris bersama Manchester United dan Arsenal.

“Sebelum saya datang ke sini, saya mendengarkan banyak orang yang akan mengatakan liga tidak cukup baik, tim tidak cukup bagus. Tapi saya dapat mengatakan mereka salah total. Dari pertandingan pertama yang saya lakukan melawan Sassuolo, saya menyadari bahwa sepak bola Italia lebih dari yang dibicarakan orang," katanya.

“Saya sangat terkesan dengan kualitas para pemain, bahkan di tim yang lebih rendah mereka memiliki beberapa pemain hebat. Dan semua tim ingin menguasai bola, mereka ingin menyerang, mereka tidak hanya bertahan dan menunggu lawan melakukan kesalahan. Sebaliknya, mereka mencoba bermain sepak bola, menikmati permainan dan memenangkan beberapa poin," tambah Mkhitaryan.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)