Buktikan Tidak Main-main Beli Koulibaly, Man City Rela Naikkan Tawaran

Sabtu, 05 September 2020 - 20:02 WIB
loading...
Buktikan Tidak Main-main Beli Koulibaly, Man City Rela Naikkan Tawaran
Bek Napoli Kalidou Koulibaly.Foto/Okezone
A A A
MANCHESTER - Gengsi Manchester City sebagai klub papan atas Liga Primer Inggris terusik. Napoli menuduh The Citizens tidak serius membeli bek Kalidou Koulibaly. Man City membantah tuduhan itu, dengan meningkatkan tawaran mereka menjadi 75 juta Euro, termasuk add-on dan bonus.

Ini masih di bawah harga yang diminta Napoli 80-85 juta Euro, tetapi jelas lebih dekat dari tawaran sebelumnya sebesar 65 juta Euro.
(Baca juga: Beberkan Alasan Bertahan di Barca, Messi: Anak Saya Menangis Kami Pindah)

"The Citizens akan meningkatkan proposal mereka menjadi uang tunai ditambah bonus untuk mencapai 75 juta Euro," tulis Sky Sport Italia. (Baca juga: Sebar Chat Porno dan Tawari Teman Wanita Penghibur, Yaya Toure Dipecat dari Soccer Aid)

Sementara itu, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tidak merahasiakan kekesalannya dengan Manchester City , yang berawal dari ketegangan atas keputusan mereka untuk menjual Jorginho ke Chelsea. “Saya memberikan jawaban melalui pesan teks ke sebuah surat kabar Inggris yang penting,” kata De Laurentiis saat konferensi pers.

“Saya menjawab bahwa mereka mengklaim manajer Manchester City tidak dapat berbicara langsung dengan kami, karena masalah Jorginho. Jadi, bagaimana menurut Anda kita bisa memasuki negosiasi serius untuk penjualan pemain?," katanya.

De Laurentiis menyatakan dengan sangat jelas bahwa Koulibaly "dalam perjalanan keluar, bursa transfer mengizinkan. "Saya menyesal tidak menjual pemain internasional Senegal itu, dengan harga lebih dari 100 juta Euro pada tahun-tahun sebelumnya," tukas De Laurentiis.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)