Kell Brook: Jatuhkan Terence Crawford Kemenangan Besar Tinju Inggris

Minggu, 06 September 2020 - 06:42 WIB
loading...
Kell Brook: Jatuhkan Terence Crawford Kemenangan Besar Tinju Inggris
Kell Brook: Jatuhkan Terence Crawford Kemenangan Besar Tinju Inggris/
A A A
SHEFFIELD - Mantan juara Kelas Welter IBF Kell Brook memiliki keyakinan mengalahkan Terence Crawford menjadi kemenangan besar tinju Inggris. Brook akan mewujudkan keyakinannya tersebut jika bertarung dengan Terence Crawford, yang memegang gelar Kelas Welter WBO.

"Terence adalah petinju kelas dunia, di masa jayanya dan di mata banyak orang pound-for-pound No 1 di dunia. Ketika saya menjatuhkannya, ya, saya yakin Anda harus mengatakan itu di atas sana di antara yang terbesar kemenangan untuk tinju Inggris,’’kata Brook.

Baca Juga: Frenkie de Jong: Messi Telah Membuat Kekacauan di BarcelonaBaca Juga: Merah merona, Serena Williams Cetak Comeback Libas Sloane Stephens

Rencananya, duel petinju juara tersebut akan dilakukan bulan November di Las Vegas, Amerika Serikat. Brook telah bertarung akhir-akhir ini di divisi Kelas Menengah junior - tapi dia bersedia turun kembali ke Kelas Welter untuk bertarung dengan Crawford. Brook memenangkan gelar dunia IBF ketika dia mengalahkan Shawn Porter dengan kemenangan angka tipis. (Baca juga : Satu Tewas Dalam Aksi Penusukan di Birmingham )

Dia kehilangan sabuk juara pada tahun 2017 ketika mengalami kekalahan di menit-menit akhir di tangan Errol Spence. Petinju Sheffield itu beraksi pada bulan Februari lalu ketika dia mengalahkan Mark DeLuca. "Pembicaraan sedang berlangsung dan kami merasa seperti semakin dekat," kata Brook kepada Sky Sports.



"Tim saya telah berdialog secara teratur dengan Bob Arum. Dia meyakinkan kami bahwa dia dan Crawford sangat mendukungnya, jadi mudah-mudahan kami bisa menyelesaikannya dan memberikan sesuatu yang membuat para penggemar bersemangat dan menutup tahun 2020 di gaya. Brook merasa percaya diri - meskipun dia akan menjadi underdog yang luar biasa melawan Crawford.

"Crawford adalah juara, jadi mereka berhak untuk bertarung di Amerika Serikat, Vegas telah dibahas. Tapi itu cocok untukku. Aku selalu ingin bertarung di Las Vegas - cahaya terang 'Sin City'. Aku telah mengalahkan dunia kelas welter Amerika juara di halaman belakang rumahnya sendiri sebelumnya - Saya berharap untuk melakukannya lagi. Tanggal bijaksana Bob Arum melihat pertengahan November jadi beritahu Sky Sports untuk menyiapkan kembang api, karena saya akan membawa kembang api untuk penggemar! "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)