Merah Merona, Serena Williams Cetak Comeback Libas Sloane Stephens

Minggu, 06 September 2020 - 06:07 WIB
loading...
Merah Merona, Serena Williams Cetak Comeback Libas Sloane Stephens
Merah Merona, Serena Williams Cetak Comeback Libas Sloane Stephens/WTA
A A A
Serena Williams selamat dari kekalahan setelah membuat comeback untuk menyingkirkan Sloane Stephens . Dengan memakai baju dan aksesori merah merona, enam kali juara Grand Slam AS Terbuka itu mencetak 12 ace untuk mengalahkan rekan senegaranya dengan skor 2-6, 6-2, 6 -2 dalam satu jam dan 43 menit.

Dalam konferensi pers pasca pertandingannya, Williams mengatakan bahwa dia "[mencoba] untuk tetap tenang dan lebih tenang" setelah kehilangan set pertama. "Saya hanya tahu bahwa penting bagi saya untuk terus mencoba, terus maju,"tuturnya.



Williams kini hanya kalah sekali dari rekan senegaranya tersebut dalam tujuh pertemuan. Kendati belum pernah bertemu sejak Roland Garros 2015, Serena masih mampu mengendalikan pertemuan dengan Stephens. Kemenangan itu membuat Serena berpeluang memenuhi ambisinya meraih gelar Grand Slam ke-24. "Saat ini saya benar-benar fokus pada AS Terbuka, dan tidak ada hal lain yang dapat saya pikirkan saat ini," kata Williams.

Unggulan ketiga Grand Slam AS Terbuka 2020 akan melawan unggulan No. 15 Maria Sakkari di babak keempat. Serena punya kesempatan untuk membalas Sakkari yang menaklukkannya di Cincinnati Open bulan lalu. Baca Juga: Drama di Menit Akhir, Sterling Bawa Inggris Menang

"Saya tidak berpikir itu sesuatu yang rumit," kata Williams, tentang memainkan lawan yang sama dalam beberapa minggu berturut-turut. "Terutama saat Anda kalah, ada baiknya untuk kembali ke sana dan mencoba melakukan sedikit lebih baik."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)