Robert Akui Persib Sempat Kehilangan Kendali Saat Hadapi Persikabo

Minggu, 06 September 2020 - 15:05 WIB
loading...
Robert Akui Persib Sempat Kehilangan Kendali Saat Hadapi Persikabo
Pelatih Robert Alberts menyampaikan penilaiannya terhadap performa Persib Bandung saat latih tanding kontra Tira-Persikabo jelang bergulirnya lagi Liga 1 2020. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Pelatih Robert Alberts menyampaikan penilaiannya terhadap performa Persib Bandung saat latih tanding kontra Tira-Persikabo . Nakhoda asal Belanda itu mengakui pasukannya sempat kehilangan kontrol permainan menjelang akhir pertandingan.

(Baca Juga: Ayah Messi Sebenarnya Tokoh Kisruh La Pulga di Barcelona )

Dua pertandingan dihelat saat Persib beruji coba dengan Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020) sore dimana semuanya berakhir imbang. Partai pertama yang diramaikan mayoritas pemain pelapis dari kedua tim berkesudahan 2-2.

Sedangkan duel berikutnya yang menurunkan skuad inti harus selesai tanpa gol alias bermain kaca mata. Hasil ini mendapat tanggapan dari Roberts. Dia menilai pasukannya mulai kehilangan konsentrasi saat memasuki menit ke-70.

Padahal sejak awal laga, Persib bisa tampil tenang dan dapat membaca permainan dengan baik. “Saya pikir kita sudah bermain bagus selama 70 menit. Itu terlihat cukup jelas. Setelah itu kita kehilangan kontrol dan juga ketenangan,” jelas Robert, disitus resmi Persib.

Karena itu Robert menyatakan masih akan menganalisa lebih lanjut terkait kesiapan fisik para pemain jelang bergulirnya lagi Liga 1 2020 . Sebab, dalam laga kemarin, dia juga menurunkan sejumlah pemain muda yang dipadukan dengan senior.

(Baca Juga: Enrique Pertanyakan Keputusan Barcelona, Harusnya Lepas Saja Messi )

“Tapi, kita juga memainkan banyak pemain muda. Kita mencampurkan line-up. Jadi kami masih akan menganalisa lebih lanjut tentang stamina yang mesti harus kami perbaiki baik di babak pertama maupun di babak kedua. Itu yang akan kami analisa kembali,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)