Jelang Musim Baru, Pioli Cemaskan Pertahanan AC Milan

Minggu, 06 September 2020 - 23:05 WIB
loading...
Jelang Musim Baru, Pioli Cemaskan Pertahanan AC Milan
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyampaikan keresahannya jelang bergulirnya musim 2020/2021. Dia mengaku tidak punya banyak pilihan pemain di lini belakang. Foto: reuters
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan , Stefano Pioli menyampaikan keresahannya jelang bergulirnya musim 2020/2021. Mantan nakhoda Inter Milan itu merasa I Rossoneri tidak memiliki banyak pilihan pemain di lini belakang.

(Baca Juga: Kian Beringas di Usia 40 Tahun, Overeem TKO Augusto Sakai di UFC Vegas 9 )

Milan terus meraih kemenangan selama melakoni dua laga pra-musim. Mereka bisa mengalahkan klub Serie B Novara (4-2) dan Monza (4-1). Mereka menundukan Monza di San Siro lewat gol Davide Calabria, Daniel Maldini, Pierre Kalulu dan Lorenzo Colombo.

Selanjutnya Milan akan meladeni Vicenza sebelum memulai play-off Liga Europa . “Kami sudah mendapat jam bertanding yang berharga bagi banyak pemain. Itu akan sangat penting mengingat play-off Liga Europa segera bergulir,” ucap Pioli.

Milan bakal menyambangi wakil Irlandia, Shamrock Rovers di Tallaght pada 18 September nanti untuk melakoni kualifikasi Liga Europa putaran kedua. Zlatan Ibrahimovic dkk harus melewati fase ini karena musim lalu finish di posisi enam klasemen akhir.

Duel melawan Rovers akan digelar empat hari sebelum Milan melakoni laga pertama Serie A musim 2020/2021 kontra Bologna. “Kabar baiknya, tidak ada yang cedera dalam laga itu. Kami harus sangat berkonsentrasi bila saatnya tiba,” kata Pioli.

“Saya punya cukup skuad yang bisa dimainkan beberapa hari sebelum laga dimulai. Tapi, kami akan melawan tim yang secara fisik lebih siap, yang sudah lebih dulu memulai musim. Jadi, kami harus siap sepenuhnya secara mental,” lanjutnya, dilansir skysport.

(Baca Juga: Menangi Game 4, Duet Siakam-Lowry Pimpin Kebangkitan Raptors )

Terkait bursa transfer, Pioli berharap masuk sejumlah pemain bertahan. Sebab, dia mengakui kekurangan opsi di lini belakang. “Kami kekurangan pemain belakang mengingat Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio dan Andrea Conti masih cedera,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)