Klub Liga Primer Pantau Status Griezmann di Barcelona

Minggu, 06 September 2020 - 23:58 WIB
loading...
Klub Liga Primer Pantau Status Griezmann di Barcelona
Walau sudah menjadi milik Barcelona, Antonio Griezmann masih punya banyak pengagum di Liga Primer. Ini bisa dijadikan peluang untuk menyelamatkan kariernya. Foto: marca
A A A
BARCELONA - Walau sudah menjadi milik Barcelona , Antonio Griezmann ternyata masih punya banyak pengagum di Liga Primer. Ini bisa dijadikan peluang bagi penyerang asal Prancis itu untuk menyelamatkan kariernya.

(Baca Juga: Enrique Pertanyakan Keputusan Barcelona, Harusnya Lepas Saja Messi )

Keputusan Lionel Messi untuk bertahan satu musim lagi bersama Barcelona telah mengubah posisi Griezmann di Camp Nou. Tadinya, jika La Pulga jadi pergi, pelatih Ronald Koeman akan menplotnya sebagai penyerang utama. Terlebih, Luis Suarez juga akan hijrah ke Juventus.

Dengan masih adanya Messi, maka andalan di lini belum akan berubah. Barcelona punya talenta macam Ansu Fati. Artinya, Griezmann bukan tidak mungkin akan jarang dilirik Koeman. Apalagi, dengan performa buruk pada debut musimnya setelah pindah dari Atletico Madrid .

Jika memang diperlukan, Griezmann bisa merantau ke Inggris. Soalnya, Manchester United (MU) , Liverpool dan Arsenal terus memantau perkembangannya. Diantara para peminat, Setan Merah yang dianggap paling serius.

MU sejatinya sudah dikaitkan dengan Griezmann sebelum pindah ke Camp Nou. Bomber berusia 29 tahun itu dibidik untuk meningkatkan daya ledak yang selama ini hanya mengadalkan Marcus Rashford dan Athony Martial.

(Baca Juga: Sepakat dengan Man City, Koulibaly Bakal Tinggalkan Napoli )

Namun, untuk mendapatkan jasa Griezmann tentunya harus menyiapkan dana besar. Sebab, Barcelona telah mengeluarkan sekitar 120 juta euro ketika merekrutnya dari Atletico. Harga pasarnya juga masih dikisaran 100 juta euro.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)