Supardi Sebut Latih Tanding Kontra Persikabo Penting Bagi Persib

Senin, 07 September 2020 - 01:05 WIB
loading...
Supardi Sebut Latih Tanding Kontra Persikabo Penting Bagi Persib
Persib Bandung telah selesai melakukan latih tanding kontra Tira-Persikabo akhir pekan kemarin. Walau tidak ada pemenang, Supardi Nasir menilai laga itu sangat penting. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung telah selesai melakukan latih tanding kontra Tira-Persikabo akhir pekan kemarin. Walau tidak ada pemenang, Supardi Nasir menilai laga itu sangat penting bagi Pangeran Biru jelang bergulirnya lagi Liga 1 2020 .

(Baca Juga: Robert Akui Persib Sempat Kehilangan Kendali Saat Hadapi Persikabo )

Menurut Supardi setelah melakoni pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) selama 90 menit, Persib dapat mengukur hasil latihan yang dilakukan para pemain selama sebulan terakhir.

"Pertandingan yang sangat ketat, kedua tim menampilkan permainan terbaiknya. Pelajaran yang diambil, kita jadi tahu di mana dan hasil latihan selama sebulan ini, " kata bek sekaligus kapten tersebut, disitus resmi Persib.

Supardi menilai sekarang masa yang krusial karena tinggal tersisa sekitar sebulan lagi sebelum kompetisi dilanjutkan pada awal Oktober. Menurutnya, hasil laga uji coba itu bisa menjadi patokan sektor mana yang harus dibenahi.

"Masih ada satu bulan lagi. Saya yakin tim akan berkembang. Mohon doa dari Bobotoh untuk kami semua agar terus berjuang di lapangan terima kasih atas doa dan dukungannya, " lanjut mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Supardi juga mengungkapkan kesiapan Persib dalam menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada bulan depan. Dia yakin, kondisi skuad Maung Bandung akan terus meningkat dalam beberapa waktu ke depan.

(Baca Juga: Borneo FC Benahi Pertahanan Jelang Lanjutan Liga 1 2020 )

"Sejauh ini kita sudah cukup baik. Tapi, tentunya perlu peningkatan. Stamina juga hampir 100 persen. Kami selalu optimis untuk menatap lanjutan Liga 1, " tutup pemai berusia 37 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4110 seconds (0.1#10.140)