Gosip Transfer: Mario Goetze Gabung West Ham United?

Senin, 07 September 2020 - 09:01 WIB
loading...
Gosip Transfer: Mario Goetze Gabung West Ham United?
Di beberapa media olahraga Eropa, nama Mario Goetze lumayan sering disebut karena statusnya free transfer. Foto: 90min
A A A
LONDON - Di beberapa media olahraga Eropa, nama Mario Goetze lumayan sering disebut karena statusnya free transfer pada bursa musim panas tahun ini. Klub Inggris West Ham United dikabarkan tertarik memboyongnya.

Sudah bukan rahasia lagi, lini serang West Ham United tidak cukup kuat untuk bersaing dengan raksasa Premier League lain. The Hammers, julukan mereka, cuma punya Sebastien Haller dan tandemnya -Michail Antonio- yang rentan cedera. (Baca Juga: Laga Terakhir Goetze Bersama Dortmund Berakhir Tragis )

Goetze adalah profil yang cocok untuk memperkuat lini serang The Hammers. Pemain Timnas Jerman itu punya pengalaman tampil di beberapa klub besar seperti Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund sebelum kontraknya berakhir musim panas tahun ini. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Usia Goetze juga belum kepala tiga- baru 28 tahun. Dengan usia segitu, pencetak gol tunggal Jerman melawan Argentina di final Piala Dunia 2014 itu masih punya kesempatan memperlihatkan kemampuan, sekaligus berkontribusi untuk lini depan The Hammers.

“West Ham harus mengejarnya karena ada peran yang sangat spesifik. Goetze bisa mengisi tim ini.” tulis 90min dalam laporannya.

Dalam upaya memperbaiki kualitas skuat, West Ham United tak punya banyak pilihan selain merekrut pemain gratisan. Dewan klub dikabarkan tengah mengencangkan ikat pinggang akibat masalah finansial yang diakibatkan pandemi virus corona. Jadi, siapa tahu Goetze solusi terbaik West Ham saat ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)