Jelang Lawan Belanda, Timnas Italia Kehilangan Pilar Penting

Senin, 07 September 2020 - 06:01 WIB
loading...
Jelang Lawan Belanda, Timnas Italia Kehilangan Pilar Penting
Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini (tengah) memberi keterangan pers di markas Timnas Belanda. Foto: Reuters/Piroschka Van De Wouw
A A A
AMSTERDAM - Timnas Italia akan menghadapi Belanda di Grup A1 UEFA Nations League atau Liga Bangsa-Bangsa Eropa. Skuat Gli Azzurri ditinggal dua pemain.

Pertandingan melawan Belanda akan berlangsung di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Selasa (8/9/2020). Kick-off pertandingan dijadwalkan digelar pukul 01.45WIB. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Jelang laga tersebut, gelandang Gaetano Crastovilli dibekap cedera otot. Menurut Football Italia, Crastovilli bukan satu-satunya pemain yang akan absen, karena Luca Pellegrini juga tak bisa tampil.

Pelatih Roberto Mancini diprediksi akan memaksimalkan skuat yang ada guna memetik kemenangan. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya di UEFA Nations League melawan Bosnia, Italia dipaksa bermain imbang 1-1.

"Giorgio Chiellini (juga, red) tidak dapat kami paksakan bermain karena kami khawatir akan mengalami cedera,” kata Mancini.

Gli Azzurri kemungkinan akan kembali mengdalkan Stefano Sensi yang mencetak gol tunggal pada pertandingan melawan Bosnia kemarin. Sebab hasil imbang bukan target Italia di pertandingan melawan Belanda. (Baca Juga: Nama Chiellini Tertukar )

“Game plan kami tidak akan berubah melawan Belanda, tapi kami akan mengubah komposisi skuat,” kata Mancini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)