Novak Djokovic Memalukan! Pukul Hakim Garis, Diusir Keluar Lapangan

Senin, 07 September 2020 - 06:17 WIB
loading...
Novak Djokovic Memalukan! Pukul Hakim Garis, Diusir Keluar Lapangan
Novak Djokovic Memalukan! Pukul Hakim Garis, Diusir Keluar Lapangan/Sky Sports
A A A
NEW YORK - Novak Djokovic memalukan! Tindakan memalukan dilakukan Djokovic setelah memukul hakim garis dengan bola. Aksi memalukan itu membuat Djokovic diusir keluar lapangan saat melawan Pablo Carreno Busta di babak keempat tenis AS Terbuka 2020 . Novak Djokovic harus didiskualifikasi dari AS Terbuka setelah memukul hakim garis dengan bola . Aksi memalukan petenis No. 1 dunia itu menyalahi aturan dengan klasifikasi hukuman berat.



Djokovic frustrasi setelah kehilangan servisnya untuk mengejar ketertinggalan dari Pablo Carreno Busta dalam posisi 6-5 pada set pertama babak keempat Grand Slam AS Terbuka di Stadion Arthur Ashe. Dia memukul bola dengan frustrasi. Sialnya, bola itu mengenai hakim garis wanita.

Setelah bola disambar, langsung terlihat jelas bahwa dia terluka dan pemain Serbia itu bergegas untuk memeriksa kondisinya.Diskusi panjang dilakukan di depan net antara ofisial turnamen dan Djokovic, sebelum dia dikeluarkan dari lapangan.



Sesuai dengan buku peraturan Grand Slam, menyusul tindakannya dengan sengaja memukul bola secara berbahaya atau sembrono di dalam lapangan atau memukul bola dengan mengabaikan konsekuensinya, wasit turnamen AS Terbuka membatalkan Novak Djokovic dari AS Terbuka 2020.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)