Mike Tyson: 30 Detik Berlatih, Seminggu Terkapar di Tempat Tidur

Senin, 07 September 2020 - 07:47 WIB
loading...
Mike Tyson: 30 Detik Berlatih, Seminggu Terkapar di Tempat Tidur
Mike Tyson Oh Mike Tyson: Berlatih 30 Detik, Seminggu di Tempat Tidur
A A A
CALIFORNIA - Ada cerita lucu di balik viral Mike Tyson kembali berlatih secara beringas beberapa waktu lalu. Tahukah Anda? Setelah berlatih hanya 30 detik, Tyson harus menghabiskan waktunya di tempat tidur selama seminggu!

’’Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu tentang (video pelatihan pertama). Saya membuat video itu dan saya berada di tempat tidur selama seminggu. Itu 30 detik dan saya berada di tempat tidur selama seminggu. Itu tidak lucu karena membuatku menyadari bahwa ini adalah anak laki-laki besar."



Tyson tidak menyangka jika video latihan itu -- menampilkan bentuk fisik dan pelatihan intensnya-- yang tidak sampai satu menit itu menjadi viral di seluruh internet. Dia menjelaskan bahwa dia dihabiskan secara fisik setelah syuting video itu dan membutuhkan beberapa bulan untuk mengkondisikan tubuhnya dengan benar untuk bertarung lagi.

"Menjadi bugar dan menjadi terbiasa adalah dua hal yang berbeda," jelas Tyson. ’’Mereka bahkan tidak termasuk dalam divisi olahraga yang sama. Menjadi bugar adalah bisa menyesuaikan diri dengan pakaian Anda. Berada dalam kondisi bisa keluar dari jiwa Anda. Anda tidak dapat melakukannya secara otomatis. Keadaan emosional yang harus dipersiapkan untuk itu sangat membingungkan.’’



Tyson kembali berlatih menjelang comeback melawan Roy Jones Jr pada 28 November 2020. Duel itu mengalami penundaan dari jadwal semula 12 September 2020 dengan alasan untuk menarik banyak penonton pay-per-view. Kedua mantan juara dunia tinju Kelas Berat itu harus mengikuti aturan ketat dari Komisi Atletik California. Tujuannya demi keselamatan kedua petinju yang sama-sama berusia di atas 50 tahun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3589 seconds (0.1#10.140)