Jagat Tenis Geger Novak Djokovic Pukul Hakim Garis dan Diusir

Senin, 07 September 2020 - 08:02 WIB
loading...
Jagat Tenis Geger Novak Djokovic Pukul Hakim Garis dan Diusir
Jagat tenis Geger Novak Djokovic Pukul Hakim Garis dan Diusir/Sky Sports
A A A
NEW YORK - Jagat tenis geger melihat aksi memalukan Novak Djokovic yang memukul hakim garis dan diusir dari lapangan Grand Slam AS Terbuka 2020. Sderet petenis terkejut dan menyayangkan kejadian Djokovic memukul hakim garis dan diusir keluar lapangan saat melawan Pablo Carreno Busta di babak keempat.

Busta mengaku terkejut dengan kejadian yang berlangsung tiba-tiba saat set pertama.Dia mengatakan itu bukan cara yang dia inginkan untuk lolos ke perempat final Grand Slam AS Terbuka 2020 . Berbicara selama konferensi persnya, unggulan ke-20 itu berkata: "Saya tidak menonton momen ketika dia memukul bola. Saya melihat ke pelatih saya, merayakan jeda. Ketika saya kembali lagi, wasit garis berada di lantai.



"Saya sangat khawatir dengan hal-hal semacam ini, jadi saya sedikit terkejut. Saya bertanya kepada orang-orang Kolombia yang berada di antara penonton apakah bola mengenai wasit garis, dan saya terkejut. Saya tidak pernah mengharapkan ini Saat bermain melawan Novak, Anda tahu. Jadi itu momen yang sulit juga bagi saya."

Dia menambahkan: "Mereka sedang berbicara di internet, saya hanya mencoba untuk fokus jika kasus itu kami harus terus bermain.’’

"Itu 10 menit atau 15 menit. Tapi itu agak dingin, jadi saya harus siap kalau-kalau kita harus melanjutkan. Saya hanya bertanya kepadanya (wasit), dan akhirnya Novak memberi saya tangan.. Itu dia.’’



"Saya pikir itu adalah nasib buruk. Anda tidak dapat melakukan ini, tetapi tentu saja saya pikir Novak tidak pernah, tidak pernah ingin mencapai wasit garis. Saya sangat menyesal tentang itu, karena itu bukan cara yang saya inginkan. (perempat final). Saya memainkan pertandingan saya, saya bermain sangat bagus dan saya menikmati pertandingan."

Unggulan kelima Alexander Zverev, yang lolos ke babak delapan besar dengan kemenangan 6-2 6-2 6-1 atas Alejandro Davidovich Fokina, mengatakan dia dalam keadaan syok. Petenis Jerman itu berkata: "Dia memukul bola tenis. Sangat disayangkan dia memukul hakim garis, dan terutama di tempat yang mengenai dia. Ada aturan untuk itu. Saya pikir pengawas dan mereka semua hanya melakukan tugasnya Tapi sangat sial untuk Novak. "Aku tidak tahu harus berkata apa. Aku agak shock sekarang."

Miles Maclagan, mantan pelatih Laura Robson dan Andy Murray, mengatakan dia "benar-benar terpana" oleh tindakan Djokovic. Berbicara kepada Sky Sports News, dia berkata: "Itu tidak disengaja tetapi peraturan menyatakan bahwa meskipun itu tidak disengaja, dia memukul bola dengan cukup keras dan memukul seorang hakim garis di tenggorokan sehingga tidak ada pilihan selain default.''



"Itu mungkin menjadi sedikit lebih mudah karena stadion yang kosong, saya pikir akan lebih sulit melakukannya di depan 23.000 penggemar yang membayar."Tepat ketika Anda tidak bisa berpikir turnamen ini bisa menjadi lebih aneh - favorit jelas gagal, benar-benar tercengang.''

"Ada diskusi yang cukup panjang dengan Djokovic dan wasit kami tidak bisa mendengar dan kami bertanya-tanya apa yang sedang terjadi tetapi pada akhirnya itu adalah keputusan yang tepat."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)