3 Petenis Top Dunia Senasib Novak Djokovic, Inilah Mereka

Senin, 07 September 2020 - 09:09 WIB
loading...
3 Petenis Top Dunia Senasib Novak Djokovic, Inilah Mereka
Tim Henman termasuk 3 Petenis Top Dunia yang Senasib Novak Djokovic Didiskualifikasi/Sky Sports
A A A
NEW YORK - Novak Djokovic bukanlah pemain pertama yang dihukum dan diusir dari lapangan saat bertanding. Ada Denis Shapovalov, David Nalbandian, dan Tim Henman merasakan malu setelah diusir dari lapangan .

Petenis Kanada Denis Shapovalov dihukum saat pertandingan Piala Davis melawan Inggris Raya pada 2017 setelah menghancurkan bola dengan amarah yang mengenai mata wasit Arnaud Gabas. Djokovic terpaksa diusir didiskualifikasi dengan diusir dari lapangan setelah memukul hakim garis dengan bola saat melawan Pablo Carreno Busta di babak keempat Grand Slam AS Terbuka 2020 .

Tim Henman didiskualifikasi dari Grand Slam Wimbledon pada 25 tahun lalu karena memukul seorang gadis pemungut bola dengan bola selama pertandingan ganda. Berbicara di Amazon Prime, Henman berkata: "Ini adalah kejutan besar. Tidak diragukan lagi bahwa ini adalah keputusan yang tepat. Sungguh menakjubkan bagi saya untuk membicarakan hal ini karena hal itu terjadi pada saya di Wimbledon pada tahun 1995. Saat itu adalah saat-saat frustrasi, pukul bola pergi ketika saya tidak melihat dan saya memukul gadis bola di telinga.''

Baca Juga: Reza Artamevia Mengaku Konsumsi Sabu sejak 4 Bulan Terakhir "Saya kaget, saya malu dan saya sangat kecewa." Petenis Argentina David Nalbandian juga mengalami nasib sama ketika menendang papan iklan selama final Queen pada tahun 2012. Akibat ulahnya tersebut melukai hakim garis, dan dihukum.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)