Mayweather Gembleng Gervonta Davis Jelang Lawan Raja KO

Senin, 07 September 2020 - 10:12 WIB
loading...
Mayweather Gembleng Gervonta Davis Jelang Lawan Raja KO
Mayweather Gembleng Gervonta Davis Jelang Lawan Raja KO/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Petinju Gervonta Davis mengubah banyak hal menjelang pertarungannya melawan Leo Santa Cruz pada 24 Oktober di Showtime pay per view. Jelang duel melawan Raja KO ini, Davis (23-0, 22 KO) telah pindah ke Las Vegas dan berlatih di bawah gemblengan Floyd Mayweather Jr ., promotor dan kepercayaannya.

Dia juga memperpanjang kamp dari delapan minggu menjadi tiga bulan. Pelatih kepala lama Davis, Calvin Ford, masih berada di pojok petarung yang berbasis di Baltimore, tetapi Mayweather Jr. lebih sering hadir dalam beberapa minggu terakhir. Baca Juga: Novak Djokovic Memalukan! Pukul Hakim Garis, Diusir Keluar Lapangan

''Saya harus mempersiapkan sebanyak yang saya bisa karena saya tahu Leo akan membawa banyak hal ke peringkat. Saya ingin bersiap untuk Leo ketika saatnya tiba, ”kata Davis kepada Last Stand Podcast bersama Brian Custer.

''Ada beberapa hal yang dapat saya lakukan dengan Floyd, dan beberapa hal yang saya tahu saya tidak bisa karena kami adalah petarung yang berbeda… Saat saya berdebat, dan jika saya tidak mendapatkannya, dia akan masuk ke sana dan berdebat dan tampil. saya apa yang dia bicarakan. Dia sebenarnya sangat membantu di kamp ini. Sejujurnya, dia lebih dari sekadar pelatih saya saat ini. Dia sedang menonton Leo (Santa Cruz) dan memberi tahu saya apa yang suka dia lakukan.



Menyusul kematian paman dan pelatihnya, Roger Mayweather, Floyd telah menghabiskan lebih banyak waktu di gymnya yang berbasis di Las Vegas dalam beberapa bulan terakhir untuk melatih generasi pejuang berikutnya, termasuk Devin Haney, saingan Davis. Mayweather Jr. menanamkan lebih banyak disiplin dengan Davis, termasuk gagasan sederhana seperti berlari lebih banyak dan lebih baik sehingga dia tidak harus membuang terlalu banyak kelebihan berat badan selama minggu pertarungan.

Davis memiliki masalah dengan timbangan pada pertandingan sebelumnya, jadi dia melakukan segala daya untuk menghindari kemunduran yang tidak perlu dalam pertarungan terbesar dalam karirnya hingga saat ini melawan Santa Cruz yang sama-sama petinju raja KO (23-0, 22 KO).

Lihat Info Grafis: Drama Messi Berakhir dengan Keputusan Bertahan di Barcelona

Davis mengalami kesulitan menambah berat badan dalam pertarungan terakhirnya melawan Yuriorkis Gamboa, yang diperebutkan di Kelas 61,2Kg. Pertarungan melawan Santa Cruz dikontrak berlangsung di Kelas Ringan 59,0Kg. "Saya pasti akan membuat beban [untuk Leo Santa Cruz], hidup saya tergantung padanya. Saya akan membuat beban. Ini akan memakan waktu satu kali untuk membuat beban," kata Davis. "Tidak, saya tidak memiliki masalah disiplin. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)