Chelsea Berpeluang Jadi Jawara Liga Primer Inggris Musim 2020/2021

Senin, 07 September 2020 - 15:06 WIB
loading...
Chelsea Berpeluang Jadi Jawara Liga Primer Inggris Musim 2020/2021
Kai Havertz diyakini bakal menambah kekuatan Chelsea yang berpeluang menjadi jawara Liga Primer Inggris 2020/2021. Foto : Dailystar
A A A
LONDON - Chelsea berpeluang jadi jawara Liga Primer Inggris musim 2020/2021 . The Blues jadi salah satu klub yang melakukan transfer besar guna bersaing dengan para rival.

Sejauh ini sudah sekitar 200 juta pounds atau sekitar Rp 3,8 Triliun sudah digelontorkan guna mendapatkan pemain incaran. Hakim Ziyech, Timo Werner , Ben Chilwell , Thiago Silva , Malang Sarr dan Kai Havertz semuanya kini sudah resmi menjadi penghuni Stamford Bridge.

Pelatih Frank Lampard ternyata belum puas dengan pembelian pemain baru. Nama Declan Rice pun dikabarkan masih jadi buruan selanjutnya. (Baca juga : Chelsea Mungkin Belum Akan Berhenti Belanja Pemain )

Berkaca dari upaya yang dilakukan Lampard, mantan penyerang Chelsea Nicolas Anelka, memperkirakan klub London Barat itu bakal jadi salah satu tim tertangguh musim ini. (Baca juga : Sheva hingga Kepa Melempem: Kai Havertz Dibayangi Kutukan Rekrutan Mahal Chelsea )

"Saya pikir mereka memiliki peluang besar untuk memenangkan gelar. Itu tergantung pada apa yang akan dilakukan Liverpool dan Manchester City juga," kata Anelka dikutip Dailystar, Senin (7/9/2020). (Baca juga : Kagum Transfer Chelsea Musim Ini, Netizen; Welcome Kai! )

"Tapi dia punya kualitas untuk finis keempat di liga musim lalu dan dengan perekrutan Lampard punya kualitas untuk memenangkannya. Itu tergantung pada pengalaman para pemain apakah mereka cukup kuat untuk bermain sampai akhir, tetapi kualitasnya juga ada di Chelsea." ( Lihat juga : Drama Messi Berakhir dengan Keputusan Bertahan di Barcelona )

"Jadi saya percaya pertama, kedua atau ketiga. Kita akan melihat Chelsea yang hebat di akhir. Anda membutuhkan sesuatu yang lebih untuk memenangkan gelar. Jika Anda melihat Liverpool dan City, mereka memiliki pemain muda dan berpengalaman."

"Saya pikir Lampard pintar. Dia tahu apa yang dia butuhkan untuk bisa menang dan bersaing melawan tim besar dan Anda butuh pengalaman. Ketika saya bermain untuk Chelsea dan Arsenal, kami memiliki tim muda tetapi juga pemain berpengalaman."

"Anda masih memiliki ruang bagi para pemain muda untuk bermain, mereka hanya harus kuat secara mental untuk bersaing setiap pekan. Inilah sepak bola, Anda harus selalu bersaing untuk bisa bermain. Saat Anda berada di klub besar, memang seperti itu," tutur Anelka.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)