Aulas: Sabar Barca, Depay Pemain Berkelas, Roma Juga Menginginkannya

Senin, 07 September 2020 - 16:01 WIB
loading...
Aulas: Sabar Barca, Depay Pemain Berkelas, Roma Juga Menginginkannya
Pemain Lyon Memphis Depay diincar Barcelona dan AS Roma.Foto/Dok SINDOnews
A A A
LYON - Pemain Olympique Lyonnais (Lyon) Memphis Depay menjadi target incaran Barcelona. Striker Belanda itu, diperkirakan pindah ke Camp Nou sebagai pengganti Luis Suarez yang menuju ke Juventus .

(Baca juga: Sebelum ke Man United, Van de Beek Sempat Digoda Tottenham)

Pemain berusia 26 tahun tersebut, secara khusus diminta oleh pelatih baru Barca Ronald Koeman, yang sudah bekerja dengannya sebagai manajer tim nasional Belanda.

(Baca juga: PSG Ingin Jadikan Lionel Messi Trisula Mematikan)

Presiden Lyon Michel Aulas mengatakan, Depay belum tentu bergabung dengan Blaugrana. Semuanya masih bisa terjadi, karena Depay pemain berkelas.

"Barcelona bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan Depay, ada AS Roma yang juga menginginkannya. Semua tergantung negoisasi," ujar Aulas dilansir Get French Football News.

Depay masuk bursa transfer karena kontraknya dengan Lyon hanya berjalan hingga Juni 2021.

Depay memulai karier profesionalnya bersama PSV Eindhoven, di bawah pengaruh manajer Phillip Cocu ia menjadi bagian integral dari tim. Dia mencetak 50 gol dalam 124 pertandingan di semua kompetisi.

Depay bergabung dengan klub Inggris Manchester United pada Juni 2015, dengan biaya yang dilaporkan sebesar 25 juta Poundsterling. Namun, dia gagal bersinar dan kembali bergabung dengan Lyon pada Januari 2017.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)