Sebelum ke Man United, Van de Beek Sempat Digoda Tottenham

Senin, 07 September 2020 - 13:05 WIB
loading...
Sebelum ke Man United, Van de Beek Sempat Digoda Tottenham
Donny van de Beek mengaku sempat digoda untuk gabung Tottenham sebelum memutuskan ke Man United. Foto : Standard
A A A
MANCHESTER - Donny van de Beek telah resmi jadi penggawa Manchester United musim ini. Namun sebelum bergabung dengan Setan Merah, Van de Beek mengaku sempat digoda untuk ke Tottenham Hotspurs .

Van de Beek telah menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford pada pertengahan pekan lalu. Ia telah meneken kontrak selama lima tahun dengan opsi setahun lagi. Keputusan mantan pemain Ajax untuk menjadi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer telah membuat sejumlah klub gigit jari termasuk Arsenal . (Baca juga : Van de Beek Bangga Jadi Anggota Keluarga Baru Manchester United )

Lepas dari apa yang sudah terjadi dalam wawancara dengan Algemeen Dagblad, Senin (7/9/2020), Van de Beek mengaku pernah dihubungi Steven Bergwijn untuk menjadi pemain Tottenham. Rekan setimnya di Timnas Belanda itu mengirimkan layanan pesan singkat untuk menanyakan apakah dirinya mau bermain untuk Spurs. "Tapi saya memilih United." (Baca juga : Kalau Tidak Pandemi Covid-19, Donny van de Beek Sudah Milik Madrid )

Van de Beek juga menjelaskan dia memutuskan siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya setelah percakapan dengan agennya akhir pekan lalu. "Saya merasa siap untuk langkah selanjutnya. Ini adalah waktu untuk pergi. Itulah mengapa saya menelepon agen saya akhir pekan lalu. Pada akhirnya, ada kesepakatan."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)