alexametrics

Serie A 2019/2020

Lukaku Ungkap Pengalaman Dikarantina: Anda Hanya Mendengar Sirene Ambulans Bolak-balik

loading...
Lukaku Ungkap Pengalaman Dikarantina: Anda Hanya Mendengar Sirene Ambulans Bolak-balik
Masa karantina pemain Inter Milan telah berakhir, striker Inter Romelu LukakU kini mereka dizinkan pulang ke negara asalnya/Foto/Reuters
A+ A-
MILAN - Masa karantina pemain Inter Milan telah berakhir awal pekan ini, dan kini mereka dizinkan pulang. Striker Inter Romelu Lukaku merupakan salah satu pemain non-Italia di Inter yang akhirnya diizinkan kembali ke negara asalnya untuk berkumpul bersama keluarga pasca-karantina.

Menurut laporan Corriere dello Sport, selain Lukaku, mantan kapten Manchester United Ashley Young dan Victor Moses, yang dipinjam dari Chelsea, telah terbang kembali ke Inggris, sedangkan Christian Eriksen sekarang di Denmark.

Lukaku mengungkapkan bagaimana dia memiliki chemistry yang hebat dengan keluarganya di Belgia ketika mereka mengobrol online saat dia dalam penguncian.



Dia juga mengungkapkan bagaimana sitasui mencekam dan hanya mendengar sirene ambulans bolak-balik di Italia.

"Saya sudah tahu itu hanya masalah waktu sebelum beberapa pemain terjangkit penyakit ini," katanya kepada Bleacher Report. “Sayangnya itu terjadi, sekarang daftarnya semakin panjang."

“Ini sulit karena olahraga yang Anda cintai hilang tetapi kesehatan secara umum jauh lebih penting daripada sepak bola saat ini."

'Latihan? Sebelum saya mulai lagi, kesehatan publik harus aman dahulu."

Young juga telah memposting serangkaian kicauan yang memberi tahu orang-orang bagaimana mencegah atau menghalangi penyebaran penyakit.

"Hai semuanya, hanya ingin berbagi pemikiran saya mengingat saya saat ini tinggal di Italia, pusat virus," tulisnya.

Pria 34 tahun itu melanjutkan dengan detail bagaimana supermarket menjadi ancaman terbesar untuk penyebaran virus, dan menjelaskan metode paling aman untuk membeli dan membayar makanan.

Young menyarankan untuk mengenakan masker atau syal dan sarung tangan dan menjelaskan apa yang harus dilakukan jika Anda perlu naik lift.

Yang terpenting, mantan pemain Watford, Aston Villa dan timnas Inggris itu menambahkan: "Ini mungkin seperti kejam, perlakukan semua orang yang tidak ada di rumah Anda seolah-olah mereka memiliki virus, Anda tidak tahu!!!"

Skuat Inter melakukan isolasi diri selama 15 hari karena mereka semua berpotensi melakukan kontak dengan Daniele Rugani selama pertandingan melawan Juventus pada 8 Maret 2020.

Rugani merupakan pemain pertama di Serie A yang diketahui terinfeksi virus corona. Italia termasuk negeri terparah di Eropa yang dihantam covid-19, dengan hampir 7.000 kematian dari sekitar 70.000 kasus yang dikonfirmasi. Italia menjadi negara yang paling terpukul selama pandemi virus corona.

Tidak ada pemain Inter yang melaporkan tanda-tanda coronavirus selama karantina mereka.

Juve Paolo Dybala dan pacarnya mengonfirmasi bahwa mereka menderita coronavirus sementara klub itu juga dalam berita mengenai laporan bahwa Gonzalo Higuain telah memotong karantina untuk terbang kembali ke Argentina dan mengunjungi ibunya yang menderita kanker. Gelandang Blaise Matuidi juga membenarkan bahwa ia terkena virus itu.

Di AC Milan, legenda klub dan direktur teknis Paolo Maldini dan putranya Daniel, yang juga bermain untuk klub, terpapar virus corona.

Seluruh Italia telah dikunci dan mereka merupakan salah satu negara pertama yang menangguhkan semua olahraga level atas termasuk liga Serie A.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak