Lukaku Minta Maaf Setelah Tuding Pemain Inter Banyak Terjangkit COVID-19

Kamis, 23 April 2020 - 14:03 WIB
loading...
Lukaku Minta Maaf Setelah Tuding Pemain Inter Banyak Terjangkit COVID-19
Romelu Lukaku minta maaf pada Inter Milan setelah sebelumnya mengatakan kalau 23 dari 25 pemain positif terjangkit virus corona. Foto : Sky Sports
A A A
MILAN - Romelu Lukaku telah meminta maaf kepada Inter Milan atas komentar yang dia buat dalam sebuah wawancara. Lukaku sempat mengklaim 23 pemain dari 25 skuat il Nerazzurri terjangkit COVID-19 pada Januari lalu. '

Dalam sebuah wawancara dengan televisi Belgia, VIER beberapa waktu lalu, Lukaku mengatakan rekan-rekannya mengalami gejala yang sama dengan orang yang terinfeksi virus corona. Itu diketahui setelah para pemain kembali dari libur Desember lalu. (Baca juga : Sejak Januari Gejala Covid-19 'Menyerang' 23 Pemain Inter Milan, Satu Nyaris Pingsan )

"Kami mendapat libur sepekan pada Desember. Kami kembali bekerja dan saya bersumpah bahwa 23 dari 25 pemain sakit. Saya tidak bercanda," katanya waktu itu.

"Kami bermain melawan Cagliari (26 Januari) dan setelah sekitar 25 menit, salah satu bek kami harus meninggalkan lapangan. Dia tidak bisa melanjutkan dan hampir pingsan," ucapnya lagi.

Pernyataan ini sontak membuat kubu Inter kaget. Padahal sebelumnya, pihak klub sudah mengonfirmasi kalau tak ada anggotanya yang positif terinfeksi virus corona.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)