Direktur PSG Lonardo: Kami Tidak Menginginkan Allegri Gantikan Tuchel

Senin, 07 September 2020 - 18:02 WIB
loading...
Direktur PSG Lonardo: Kami Tidak Menginginkan Allegri Gantikan Tuchel
Pelatih PSG Thomas Tuchel.Foto/Superstar
A A A
PARIS - Direktur Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo membantah menghubungi Max Allegri untuk menggantikan Thomas Tuchel. Muncul laporan bahwa posisi Tuchel rawan dipecat, setelah gagal meraih trofi Liga Champions.

"Segalanya sangat jelas dengan Tuchel, kami banyak bicara," kata Leonardo kepada Canal +. (Baca juga: Aulas: Sabar Barca, Depay Pemain Berkelas, Roma Juga Menginginkannya)

“Dia mencapai sesuatu yang fantastis, sekarang kami meluangkan waktu untuk merenung, tapi saya tidak pernah menghubungi pelatih lain dan itu termasuk Allegri. Saya juga dapat mengatakan kami tidak merekrut pemain mana pun tanpa Tuchel memberikan persetujuannya," tegas Leonardo.

(Baca juga: Inter Perkenalkan Jersey Baru Modifikasi Seragam Tahun 1990)

Masih ada 10 bulan di kontrak Tuchel, akan ada waktu untuk membicarakan masa depannya. Terkait isu PSG menginginkan Lionel Messi, Leonardo tidak membantahnya.

“Kami pasti memikirkannya. Ada situasi yang rumit dengan Financial Fair Play, tetapi ketika kami mendengar Messi mungkin ada di pasaran… itu menggoda kami. Kami bertanya pada diri sendiri apakah itu benar-benar mungkin. Ada beberapa pemain yang benar-benar luar biasa. Masalahnya sekarang adalah semua klub harus menjual sebelum mereka bisa membeli dan PSG juga demikian. Tetapi ini sulit, karena tidak ada yang membeli," kata Leonardo.

“Kami berinvestasi besar-besaran di Mauro Icardi musim panas ini, jadi perlu sedikit lebih kreatif untuk maju," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)