Bawa ABG ke Hotel dan Langgar COVID-19, Inggris Pecat Greenwood dan Foden

Senin, 07 September 2020 - 23:02 WIB
loading...
Bawa ABG ke Hotel dan Langgar COVID-19, Inggris Pecat Greenwood dan Foden
Duet Mason Greenwood dan Phill Foden.Foto/Daily Express
A A A
LONDON - Pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate , memutuskan memecat pemain bintang Manchester United (MU) Mason Greenwood dan Phil Foden. Keduanya dipecat setelah ketahuan membawa wanita cantik di bawah umur alias ABG, dan melanggar protokol kesehatan COVID-19. Aksi tidak senonoh keduanya terjadi usai Inggris menang 1-0 atas Islandia.

Southgate memastikan, keduanya tidak akan bermain dalam pertandingan melawan Denmark pada Selasa (8/9/2020).
(Baca juga: Dianggap Tak Sepadan dengan Kompany, Ake: Aku Tak Peduli Gosip)

"Sayangnya pagi ini menarik perhatian saya dua orang telah melanggar pedoman umum dalam hal gelembung aman kami dan jadi kami harus memutuskan dengan sangat cepat mereka tidak dapat berinteraksi dengan tim dan dapat tidak bepergian ke tempat pelatihan. "Mengingat prosedur yang harus kami ikuti, mereka harus melakukan perjalanan kembali secara terpisah," ujar Southgate dilansir The Sun.

(Baca juga: Persiapan Man City Diganggu Covid-19, Mahrez dan Laporte Positif)

Ketika ditanya apakah mereka telah mengundang dua gadis ke hotel mereka, Southgate menjawab: "Tidak ada yang terjadi di area yang kami tempati di hotel. Kami masih mendalami informasi secara mendalam. Saya masih memahami detailnya, tetapi yang jelas ada pelanggaran pedoman Corona.

“Kami telah menghabiskan waktu yang lama untuk mendapatkan langkah-langkah pada tempatnya dan seluruh skuad mengikuti itu. "Kami telah menjalani empat tes sejak kami bersama dan staf telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk menjaganya tetap aman dan ketat," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)