Persiapan Man City Diganggu Covid-19, Mahrez dan Laporte Positif

Senin, 07 September 2020 - 19:02 WIB
loading...
Persiapan Man City Diganggu Covid-19, Mahrez dan Laporte Positif
Pemain sayap Man City Riyad Mahrez dan bek Aymeric Laporte dinyatakan positif terinfeksi virus corona/Foto/Sky Sports
A A A
MANCHESTER - Persiapan pramusim Manchester City diganggu Covid-19. Pemain sayap Riyad Mahrez dan bek Aymeric Laporte dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Man City mengatakan pemain tidak menunjukkan gejala apa pun dan saat ini mengisolasi diri.

“Manchester City FC dapat mengonfirmasi bahwa Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte telah dites positif Covid-19," demikian pernyataan klub yang dirilis Senin (7/9/2020) pagi. ( ).

“Kedua pemain saat ini sedang menjalani periode isolasi diri sejalan dengan protokol yang ditetapkan Liga Primer dan pemerintah Inggris tentang karantina. Tidak ada yang menunjukkan gejala terserang virus."

."Semua orang di klub mendoakan Riyad dan Aymeric cepat sembuh sebelum mereka kembali berlatih dan menjalani musim baru." ( ).

Mahrez, berkicau dalam akun media sosial Twitter terverifikasi miliknya, menanggapi pesan dukungan dari fans Man City, berkata: "Terima kasih untuk semua pesan, saya baik-baik saja. Stay safe, semua! Jaga diri kamu.”

Musim Liga Primer 2020/2021 akan dimulai pada 12 September.

Pasukan Pep Guardiola, yang gagal mempertahankan gelar mereka musim lalu setelah finis 18 poin di belakang juara Liverpool, memulai kampanye mereka dengan perjalanan ke Wolverhampton Wanderers pada 21 September di Molineux.

Man City juga akan memulai pertahanan Piala Carabao (Piala Liga Inggris) mereka akhir pekan itu. Mereka akan menghadapi Bournemouth atau Crystal Palace di pertandingan putaran ketiga.


(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)