Preview Prancis vs Kroasia: Balas Dendam Final Piala Dunia

Selasa, 08 September 2020 - 07:04 WIB
loading...
A A A
Bos Prancis dapat mempertahankan sistem yang sama melawan Kroasia, dan Mbappe kemungkinan besar akan kembali masuk dalam Starting XI meskipun klubnya, Paris Saint-Germain, akan memulai musim Ligue 1 2020/2021 dua hari kemudian.

Paul Pogba dan Tanguy Ndombele terpaksa mundur dari skuat Prancis menjelang pertandingan kontra Swedia setelah dinyatakan positif terkena virus corona, yang berarti bahwa Adrien Rabiot dapat kembali diberi kesempatan tampil di lini tengah bersama N'Golo Kante.

Mungkin ada perubahan di bek sayap kiri dengan Ferland Mendy berpotensi menggantikan Lucas Digne. Sedangkan Anthony Martial kemungkinan besar akan di bangku cadangan.

Sedangkan untuk Kroasia, Dalic diharapkan membuat perubahan dari formasi starter melawan Portugal, dengan Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic kemungkinan akan masuk ke starting XI.

Baik Luka Modric maupun Ivan Rakitic tidak ada dalam skuat Vatreni -julukan timnas Kroasia-, yang berarti Brozovic dapat bergabung dengan gelandang Chelsea Mateo Kovacic menjadi dua poros di tengah lapangan.

Andrej Kramaric adalah pencetak gol terbanyak kedua dalam skuat di belakang Perisic, dan penyerang berusia 29 tahun itu kembali diharapkan memimpin lini depan dengan dukungan dari Nikola Vlasic.

Perkiraan pemain

Prancis (3-4-3): Hugo Lloris; Dayot Upamecano, Raphael Varane, Clement Lenglet; Leo Dubois, N'Golo Kante, Adrien Rabiot, Ferland Mendy; Antoine Griezmann, Kylian Mbappe , Anthony Martial
Pelatih: Didier Deschamps

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Borna Barisic; Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic, Nikola Vlasic; Ivan Perisic, Andrej Kramaric, Ante Rebic
Pelatih: Zlatko Dalic

Lima pertemuan terakhir
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)