Terbongkar! Mike Tyson Comeback gara-gara Bob Sapp dan 40 Juta Dollar

Selasa, 08 September 2020 - 06:39 WIB
loading...
Terbongkar! Mike Tyson Comeback gara-gara Bob Sapp dan 40 Juta Dollar
Terbongkar! Mike Tyson Comeback gara-gara Bob Sapp dan 40 Juta Dollar/Mike Tyson
A A A
LAS VEGAS - Selama wawancara baru-baru ini dengan Joe Rogan, mantan juara Kelas Berat Mike Tyson blak-blakan membongkar motifnya untuk comeback ke ring tinju yang direncanakan pada 28 November. Mike Tyson comeback bertarung dalam pertandingan ekshibisi tinju Kelas berat dengan mantan juara empat divisi Roy Jones Jr . via pay-per-view.



Kontes tersebut awalnya digelar 12 September tapi diundur hingga 28 November untuk mendapatkan waktu tambahan guna mempromosikan acara dengan benar. Tyson tidak bertarung sejak 2005, ketika dia dihentikan Kevin McBride. Tyson kemudian menuturkan ceritanya ketika memutuskan comeback ketika dia ditawari sejumlah besar uang untuk melawan legenda MMA Bob Sapp.

"Saya sedang mendiskusikan dengan istri saya sesuatu tentang saya yang kelebihan berat badan," kata Tyson. ''Dan dia berkata, 'Mengapa kamu tidak naik treadmill saja selama 15 menit sehari?' Tapi kemudian itu berubah dari 15 menit sehari, menjadi dua jam sehari.''



''Saya baru saja mulai menurunkan berat badan, dan saudara ipar saya berkata 'Hei Mike, saya tahu kamu tidak akan menginginkannya tetapi seseorang bertanya apakah kamu akan melawan pria ini untuk 30 atau 40 juta dolar.' Saya berkata, ''Siapa yang mereka ingin saya lawan? 'Dan (dia berkata) itu Bob Sapp. Saya berkata kepada diri saya sendiri, 'Saya kenal Bob, saya tahu dia besar dan kuat.' Jadi saya bertanya bagaimana mereka ingin saya melawannya, apakah peraturan Queensbury. Dia bertanya kepada pria itu, pria itu menjawab ya, dan saya berkata saya akan melawannya."

Setelah itu, Tyson mulai menyiapkan diri untuk kembali berlatih. Nah, beberapa bulan yang lalu, Tyson merilis klip kecil untuk menampilkan bentuk fisik dan pelatihan intensnya. Alhasil, videonya itu menjadi viral di seluruh internet. Dia menjelaskan bahwa dia dihabiskan secara fisik setelah syuting video itu dan membutuhkan beberapa bulan untuk mengkondisikan tubuhnya dengan benar untuk berkelahi.



"Menjadi bugar dan menjadi terbiasa adalah dua hal yang berbeda," jelas Tyson. “Mereka bahkan tidak termasuk dalam divisi olahraga yang sama. Menjadi bugar adalah bisa menyesuaikan diri dengan pakaian Anda. Berada dalam kondisi bisa keluar dari jiwa Anda. Anda tidak dapat melakukannya secara otomatis. Keadaan emosional yang harus dipersiapkan untuk itu sangat membingungkan.''

''Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu tentang (video pelatihan pertama). Saya membuat video itu dan saya berada di tempat tidur selama seminggu. Itu 30 detik dan saya berada di tempat tidur selama seminggu. Itu tidak lucu karena membuatku menyadari bahwa ini adalah anak laki-laki besar."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)