Raja KO 4 Divisi Masa Bodoh Gervonta Davis Digembleng Mayweather

Selasa, 08 September 2020 - 07:37 WIB
loading...
Raja KO 4 Divisi Masa Bodoh Gervonta Davis Digembleng Mayweather
Raja KO 4 Divisi Masa Bodoh Gervonta Davis Digembleng Mayweather/BoxinG Scene
A A A
LAS VEGAS - Nyali juara empat divisi Leo Santa Cruz masa bodoh mengetahui Gervonta Davis digembleng Floyd Mayweather Jr . jelang duel sesama petinju raja KO pada 24 Oktober 2020. Santa Cruz menilai Gervonta Davis akan tetap bertarung dengan gayanya sendiri meski digembleng Mayweather.

''Mayweather adalah petarung yang hebat, dan saya tahu dia harus banyak mengajarinya. Jadi jika Tank tidak melakukannya, maka dia tidak akan bekerja untuk apa-apa, "kata Santa Cruz. “Dia masih akan datang dan bertarung dengan cara yang sama seperti biasanya.”



Selain memegang kekuasaan dan memiliki petarung terbaik di masanya, Tank - - julukan Gervonta Davis--yang berusia 25 tahun juga memiliki jiwa muda. Saat Santa Cruz yang berbasis di Los Angeles melangkah ke atas ring, dia akan berusia 32 tahun. Santa Cruz memegang gelas Kelas Bantam, Kelas Bantam Super, Kelas Bulu, dan Kelas Bulu Super.

''Jika satu hal tidak berhasil, kita akan bekerja dengan yang lain. Kami akan menyesuaikan diri di sana, dan mudah-mudahan, kami memberikan perjuangan yang hebat untuk para penggemar, "kata Santa Cruz. ''Itulah yang kami inginkan, dan kami akan memberikan malam yang fantastis untuk para penggemar, dan hanya itu… Berduel tanpa penggemar akan sedikit berbeda, tetapi kami harus melakukannya.”



Pertarungan akan berlangsung tanpa penonton yang hadir di Mohegan Sun Casino di Uncasville, Connecticut. Leo Santa Cruz merangkul mentalitas underdog menjelang pertarungan ringan juniornya melawan Gervonta Davis pada 24 Oktober pada Showtime pay per view.

Santa Cruz (37-1-1, 19 KO) akan bertarung untuk kedua kalinya dengan 130, sementara Davis (23-0, 22 KO) akan turun dari 135 setelah melakukan debut divisinya sebagai Kelas Ringan pada bulan Desember. Santa Cruz tahu dia perlu melarikan diri dari kekuatan Davis yang menghancurkan untuk memiliki kesempatan melakukan kekecewaan.



“Tank masih muda, dia memiliki pengalaman dan kekuatan besar dan segalanya, tapi saya memiliki pengalaman, dan saya lebih tua,” kata Santa Cruz pada Fight Hype. “Saya bisa mendapatkan dia. Saya harus pintar dan berjuang dalam pertarungan yang brilian dan tidak terjebak dengan pukulan itu, dan saya bisa mengalahkannya.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)