Setelah Hancurkan Ryan Garcia, Campbell Buru Sabuk Devin Haney

Selasa, 08 September 2020 - 09:31 WIB
loading...
Setelah Hancurkan Ryan Garcia, Campbell Buru Sabuk Devin Haney
Setelah Hancurkan Ryan Garcia, Campbell Buru Sabuk Devin Haney/Sky Sports
A A A
LONDON - Pemenang medali emas Olimpiade Luke Campbell fokus untuk menghancurkan bintang yang sedang naik daun Ryan Garcia dalam duel 14 November di Los Angeles, California. Kedua petarung akan memperebutkan gelar sementara Kelas Ringan WBC sebelum melawanjuara dunia Devin Haney .

Campbell bersiap untuk mendapatkan kembali gelar juara setelah kalah dalam keputusan dua belas ronde dari Vasiliy Lomachenko Agustus lalu. Dia tidak mencari kontes untuk berlangsung selama dua belas ronde. Dia ingin menyingkirkan Garcia sebelum pertarungan mencapai hitungan juri.



"Mudah-mudahan kami punya tanggal di November," kata Campbell Sky Sports. "Kami sedang mencari sekitar tanggal 14, jadi mudah-mudahan kami bisa segera maju pada tanggal itu.''

"Bagi saya, sudah selesai. Itulah pria yang saya hadapi. Dialah yang ada di sana untuk menang, karena dialah pria yang sedang naik daun, tapi saya senang dengan kesempatan ini untuk menunjukkan kepada dunia apa yang benar-benar saya mampu. melakukan. Saya melihat saya hanya menghancurkannya dan menghentikannya."



Campbell jauh lebih maju dalam hal pengalaman di jajaran amatir dan pro. "Penantang saya berada di atas apa yang dia harus hadapi sejauh ini," kata Campbell. "Dalam pertarungan ke-17 saya, saya melawan juara dunia kelas tiga di (Jorge) Linares, yang pada saat itu berada di puncaknya dan juga berada di daftar 10 pound-untuk-pound teratas juga. Ini pertarungan yang saya pikir saya lakukan. Menang.''

"Kemudian melawan Lomachenko yang berada di peringkat pound-for-pound No 1 di dunia. Saya memiliki pengalaman berada di sana dengan oposisi dunia. Teman sekelas. Semua yang dilakukan untuk saya adalah menumbuhkan kepercayaan diri saya, membuat saya percaya pada diri saya sendiri. Datang dari penampilan terakhir saya, saya tahu saya bisa menjadi jauh lebih baik dari itu, dan sekarang inilah kesempatan saya untuk bertarung dan membuktikannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)