Lodeweges Akui Belanda Punya Masalah Besar Saat Hadapi Italia

Selasa, 08 September 2020 - 11:05 WIB
loading...
Lodeweges Akui Belanda Punya Masalah Besar Saat Hadapi Italia
Caretaker Timnas Belanda, Dwight Lodeweges mengakui pasukannya dihadapkan pada masalah besar saat melawan Italia di UEFA Nations League 2020/2021. Foto: reuters
A A A
AMSTERDAM - Caretaker Timnas Belanda , Dwight Lodeweges mengakui pasukannya dihadapkan pada masalah besar saat melawan Italia . Itu membuat De Oranje harus kalah 0-1 pada laga kedua Grup A1 Liga Bangsa-Bangsa Eropa ( UEFA Nations League ) 2020/2021.

(Baca Juga: Van Dijk Tegaskan Belanda Tidak Akan Cari Alasan Usai Dikalahkan Italia )

Sundulan Nicolo Barella jelang rehat menyebabkan Belanda tersungkur di Johan Cruyff Arena, Selasa (8/9/2020). Itu memaksa Lodeweges yang bertugas sebagai interim setelah hijrahnya Ronald Koeman ke Barcelona memuji performa tim tamu.

“Masalah terbesar sebelum babak pertana berakhir adalah kami terpisah terlalu jauh. Kekuatan dinamis mengharuskan kami mengambil keputusan setiap waktu. Jika Anda tidak jauh terpisah, itu akan jadi lebih mudah,” jelas Lodeweges, dilansir skysport.

“Tapi, harus diakui kalau Italia tim yang hebat, dengan skuad yang luar biasa dan banyak kualitas. Kami mendapatkan banyak masalah selama melawan mereka,” lanjut Lodeweges yang selanjutnya akan menyambangi Bosnia-Herzegovina dan Italia pada Oktober.

Ketika ditanya mengenai masa depannya, Lodeweges mengaku tidak yakin apakah masih akan bertugas pada bulan depan. Pasalnya, Henk ten Cate dan Massimiliano Allegri saat ini menjadi kandidat kuat mengambil alih kekuasaan.

(Baca Juga: Mancini Akui Chiellini Bisa Jadi Mentor bagi Banyak Bek Muda )

“Itu tergantung dewan direksi. Saya tidak tahu apa keputusan mereka. Saat ini saya hanya dimina untuk mengambil alih. Jika belum ada pelatih baru, mereka mungkin akan meminta bantuan saya lagi,” tandas Lodeweges.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)