Meski Sadar Dilirik Barcelona, Depay Belum Yakin Apakah Harus Pindah

Selasa, 08 September 2020 - 12:05 WIB
loading...
Meski Sadar Dilirik Barcelona, Depay Belum Yakin Apakah Harus Pindah
Memphis Depay meluangkan waktu untuk membahas masa depannya. Penyerang asal Belanda itu kabarnya akan pindah ke Barcelona pada bursa musim panas ini. Foto: reuters
A A A
AMSTERDAM - Memphis Depay meluangkan waktu untuk membahas masa depannya usai menemani Belanda melawan Italia di ajang Liga Bangsa-Bangsa Eropa ( UEFA Nations League ). Penyerang Olympique Lyon itu belum yakin apakah akan bereuni dengan Ronald Koeman di Barcelona .

(Baca Juga: Van Dijk Tegaskan Belanda Tidak Akan Cari Alasan Usai Dikalahkan Italia )

Depay gagal menjebol gawang Italia di Johan Cruyff Arena, Selasa (8/9/2020) yang berujung kekalahan 0-1 bagi Belanda. Tapi, pemain berusia 26 tahun itu justru ditanya mengenai keterkaitanya dengan Barcelona.

Mantan pemain Manchester United (MU) mengetahui kalau ada sejumlah klub yang tertarik padanya, termasuk Barcelona. Tapi, dia menyatakan masih pikir-pikir apakah perlu meninggalkan Prancis pada bursa musim panas ini.

“Kami hanya perlu melihat apa yang akan terjadi. Saya akan segera melapor ke klub (Lyon) (pada hari ini, Selasa). Setelah itu, kita lihat apa yang akan terjadi. Tapi, saya belum mendengar banyak dari agen saya,” ujar Depay, dilansir skysport.

Kontrak Depay bersama Lyon akan habis pada 30 Juni 2021. Tapi, sampai saat ini dia belum menunjukkan indikasi akan menambah masa tugasnya. Ini memicu spekulasi kalau dia ingin mencari tantangan baru.

Soal keterkaitan dengan Barcelona, Depay konon diploting menggantikan Luis Suarez yang akan dijual ke Juventus. Dengan torehan 15 gol dan dua assist dari total 22 laga selama 2019/2020, dan tiga gol dari satu laga pada musim 2020/2021, dia dinilai layak mengisi lini depan di Camp Nou.

(Baca Juga: Mancini Akui Chiellini Bisa Jadi Mentor bagi Banyak Bek Muda )

Depay memamerkan ketajamannya dengan mengemas hatrick saat Lyon melibas Dijon 4-1 pada laga pertama Ligue 1 musim ini. “Saya tahu ada yang berminat. Tapi, saya tidak bisa berkata banyak. Sebab, saya masih belum tahu detailnya,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)