Kembali Berlatih, Janji Simic kepada Persija Belum Berubah

Rabu, 09 September 2020 - 02:03 WIB
loading...
Kembali Berlatih, Janji Simic kepada Persija Belum Berubah
Saat nanti Liga 1 2020 dilanjutkan lagi, misi Marko Simic belum berubah. Penyerang asal Kroasia itu ingin membantu Perija Jakarta juara Liga 1 2020. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Marko Simic sudah kembali berlatih bersama skuad Persija Jakarta di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, pada Senin (7/9) Sore. Saat nanti Liga 1 2020 dilanjutkan lagi, misi penyerang asal Kroasia itu belum berubah, yakni ingin membantu Macan Kemayoran juara.

(Baca Juga: Sports Science Punya Peranan Penting dalam Perkembangan Olahraga di Indonesia )

Simic menyatakan ingin merasakan lagi sensasi mengangkat trofi seperti yang pernah dilakukan pada debut musimnya bersama Persija sekitar dua tahun lalu. Dia menegaskan misinya belum berubah, yaitu berambisi membawa armada Sergio Farias sebagai tim terbaik di Indonesia.

“Tahun ini kompetisi akan berbeda. Namun, kami harus memikirkan satu hal saja, yakni target yang kami tetapkan sebelum kompetisi dihentikan sementara; menjadi juara. Saya yakin semua pihak mempunyai pemikiran yang sama, yaitu mewujudkan target itu,” ucap Simic.

Simic sendiri sangat antusias mengikuti latihan perdana bersama rekan-rekannya. Dia menuturkan, kondisi fisiknya tetap terjaga meski enam bulan tidak latihan bersama tim. Sebab, dia tetap menjalankan instruksi pelatih saat latihan mandiri.

(Baca Juga: McKennie Merasa Terhormat Bisa Temani Ronaldo di Juventus )

“Tentu saja saya membutuhkan waktu beberapa hari untuk mengembalikan naluri mencetak gol setelah lama tidak bermain sepak bola. Tapi, saya sudah merasakan situasi seperti ini. Saya kira saya akan cepat beradaptasi,” pungkas Simic, disitus resmi Persija.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)