Jari Tengah Kawhi Leonard Disorot Saat Clippers Ungguli Nuggets

Selasa, 08 September 2020 - 16:36 WIB
loading...
Jari Tengah Kawhi Leonard Disorot Saat Clippers Ungguli Nuggets
Shooting guard Los Angeles Clippers Kawhi Leonard menahan bola lemparan pemain Denver Nuggets Jamal Murray/Foto/sportingnews.com
A A A
FLORIDA - Penampilan shooting guard Kawhi Leonard mendapat sorotan saat membawa Los Angeles Clippers menang 113-107 atas Denver Nuggets.

Tak hanya mencetak double-double, Leonard juga membuat blok terbaik sepanjang kariernya pada kuarter keempat Game 3 semifinal Wilayah Barat NBA 2019/2020 di Bay Lake, Florida, Senin (7/9/2020) malam waktu lokal atau Selasa (8/9/2020) pagi WIB. ( ).

Paul George mencetak 32 poin, sedangkan Kawhi Leonard mengemas 23 angka, 14 rebound dan enam assist. Dia juga memiliki dua blok, termasuk saat menahan tembakan guard Denver Nuggets Jamal Murray di tepi lapangan di kuarter keempat.

Murray mencoba melempar dunk dengan satu tangan ke atas Leonard. Tetapi dua kali peraih Defensive Player of the Year itu mementahkan upaya Murray. Seperti yang beberapa kali ditunjukkan Reggie Miller dari TNT di siaran televisi, Leonard menepis upaya itu hanya dengan jari tengahnya. ( ).
Bintang Clippers Paul George hampir tidak bisa memberikan kata-kata untuk menjelaskan permainan defensif yang luar biasa dari Leonard. ( ).

"Itu jari tengah yang sangat panjang. Jari itu terus tumbuh atau semacamnya," kata George. "Itu Kawhi, Bung. Pemain hebat. Itu sesuatu yang lain."

Sementara di kubu Nuggets, Nikola Jokic menyumbang 32 poin, 12 rebound dan delapan assist meski mengalami sakit pergelangan tangan kanan yang membuatnya sempat diragukan bisa tampil sebelum pertandingan.

Jokic terbukti menjadi masalah bagi Clippers dengan JaMychal Green, Ivica Zubac dan Montrezl Harrell melakukan pelanggaran mencoba untuk menutupnya. Zubac melakukan pelanggaran dengan sisa 4:07.

Dengan kemenangan ini, Clippers sementara memimpin 2-1 dalam seri best-of-seven. Game 4 akan digelar Rabu.

Di laga lainnya, Boston Celtics mengalahkan Toronto Raptors 111-89 di Game 5 semifinal Wilayah Timur . Dengan demikian Celtics unggul 3-2 dalam ser best-of- seven.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2701 seconds (0.1#10.140)